Connect with us

Video

Trailer Kedua Deadpool 2 Tampilkan Misi Pengawalan untuk Bocah Laki-Laki

Cuplikan kedua dari trailer Deadpool 2 resmi dirilis bahkan setelah ditayangkan trailer Deadpool 2 mendapat jutaan penonton selang beberapa jam ditayangkan di Channel Youtube oleh Century Fox.

Jakarta, Layar.id – Bisa dibilang ini adalah trailer yang cukup menarik. Dopinder pun akan kembali memegang kemudi mobil untuk Deadpool. Sementara itu, Cable (Josh Brolin) datang dengan nafsunya untuk membunuh seorang anak sehingga Deadpool (Ryan Reynolds) harus segera melindunginya.

Bisa dibilang dalam trailer ini terlihat Deadpool 2 ini adalah misi pengawalan untuk bocah laki-laki kecil yang masih misterius. Dan bagaimanapun juga, Deadpool tidak ingin melihat anak kecil itu mati ditangan Cable. Cable sendiri dalam karakternya disebut-sebut sebagai mutan yang berbasis api yang cukup epik.

Dalam trailer ini juga memberi kita tampilan terbaik di kelompok pahlawan muda Deadpool, “X-Force”. Kita bisa melihat Domino menendang beberapa keledai, Terry Crews meninju seseorang di wajah, dan kita juga bisa melihat pahlawan baru dengan kekuatan listrik yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Meskipun ia tampaknya anggota X-Men yang sebenarnya daripada bagian dari X-Force.

Film tersebut disutradarai oleh David Leitch dari sebuah naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick, dengan Ryan Reynolds membintangi peran utamanya bersama dengan Morena Baccarin, T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ikuti Perjalanan Magis Chriss Pratt dan Tom Holland Dalam Film ONWARD Ikuti Perjalanan Magis Chriss Pratt dan Tom Holland Dalam Film ONWARD

Ikuti Perjalanan Magis Chriss Pratt dan Tom Holland Dalam Film “Onward”

Film

Penggemar Memuji Unofficial Trailer “Sonic The Hedgehog”

Film

Film Horor “In Fabric” Garapan Peter Strickland, Rilis Trailer Perdana

Film

Movie Recommendation: Film Terbaik Ryan Reynold

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup