Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Taron Egerton Kembali Dirumorkan Jadi Wolverine Dalam Doctor Strange

Taron Egerton

Last updated on 27 April, 2022

Layar.id – Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu judul besar Marvel Cinematic Universe yang menyerap banyak atensi.

Aktor Kingsman, Taron Egerton, kembali dirumorkan akan berperan sebagai Wolverine di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Akibat pemberitaan yang semakin kencang di internet, Egerton akhirnya buka suara dan membantah kabar itu.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan tayang di bioskop pada 6 Mei mendatang di AS – di Indonesia tayang lebih awal pada 5 Mei, memang menjadi sarangnya spekulasi. Sutradara Sam Raimi  akan mengangkat konsep multiverse saat Doctor Strange menangani akibat dari Spider-Man : No Way Home. Dalam film tersebut, Sorcerer Supreme hampir merobek kain antar dimensi yang memisahkan dunia.

Trailer dan poster film perlahan-lahan menggoda penggemar untuk terus mencari petunjuk hadirnya karakter baru. Seperti Supreme Stranger (varian Doctor Strange), Superior Iron Man (varian Iron Man), Loki (Tom Hiddleston) , Profesor X, dan tentu saja, Wolverine.

Baca juga: Misteri Karakter Marvel dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness

spekulasi docor strange in the multiverse of madness

Rumor

Pengenalan multiverse telah memberi banyak ruang untuk karakter berkembang dan memiliki fitur solo. Penggemar X-Men tidak henti-hentinya mencari petunjuk.

Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) tampak menghadapi konsekuensi dari manipulasi multiversal mereka dalam trailer terbaru. Lalu seorang pria tak terlihat yang dicurigai sebagai Profesor X (Patrick Stewart) terdengar berkata, “Kita harus memberitahu dia kebenaran”.

Petunjuk yang berpotensi mengarah pada Profesor X yang kemungkinan bergabung dengan MCU membuat pintu terbuka lebar bagi karakter X-Men lainnya. Alhasil, karakter Wolverine berada di garis depan kecurigaan penggemar.

Sebelumnya juga sempat terdengar rumor yang menyebut Tom Cruise akan memerankan Iron Man, hingga John Krasinski sebagai Mr.Fantastic.

Taron Egerton

Taron Egerton sebagai Wolverine?

Wolverine

Dalam sebuah wawancara dengan Alex Jones dalam acara The One Show, Taron Egerton membantah rumor tentang casting sebagai Wolverine. Ketika ditanya apakah dirinya akan bergabung dengan MCU, Egerton menjawab ‘tidak’, dengan menyiratkan kegembiraan yang tulus pada prospek itu.

“Film-film itu adalah film yang paling banyak ditonton di dunia. Ini adalah sensasi yang hebat dan ini adalah bagian yang hebat. Tapi tidak ada kebenaran di dalamnya. Meskipun, sangat menyanjung,” kata Taron Egerton.

Namun, penggemar masih belum yakin dengan penolakan tersebut karena setiap aktor yang terkait dengan MCU memiliki peran rahasia untuk menyangkal.

Patrick Stewart

Profesor X, karakter yang diperankan Patrick Stewart

Contohnya saja Patrick Stewart yang kembali sebagai Profesor X, seperti terlihat dalam trailer baru Doctor Strange. Padahal, aktor tersebut dengan cekatan membantah hal itu dalam semua wawancara.

Jadi, kita masih harus menunggu untuk mengetahui kebenarannya. Apakah memang Taron Egerton adalah pemeran Wolverine atau tidak.

 

Sumber : republicworld.com, heroichollywood.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Film

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...