Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Lihat Aksi Brutal Charlize Theron dalam Trailer Atomic Blonde

Atomic Blonde

Atomic Blonde mengisahkan Lorraine Broughton yang dibintangi oleh Charlize Theron sebagai agen mata-mata untuk menuntaskan misi di Berlin.

Trailer terbaru dari film mata-mata yang dibintangi Charlize Theron, Atomic Blonde, telah diperlihatkan secara online. Trailer ini menawarkan tampilan lebih dari Theron sebagai pembunuh mematikan Lorraine Broughton, yang terlihat mengirim serangkaian pukulan mematikan pada musuhnya.

“Atomic Blonde diangkat berdasarkan novel grafis karya Antony Johnston, The Coldest City. Film ini mengambil set waktu pada malam runtuhnya Tembok Berlin”

“Saya memilih kehidupan ini,” ujar Lorraine pada bagian awal trailer. “Dan suatu hari, semua ini bisa membuatku terbunuh,” tambahnya. Ia kemudian membunuh sekelompok orang di sebuah kamar hotel mewah, menuangkan minuman untuk dirinya sendiri, kemudian berkata, “Namun tidak hari ini.”

Atomic Blonde

Charlize Theron Jadi Agen Mata-Mata

Bagian lain dari video memperlihatkan Lorraine memakai stiletto-nya untuk melawan seorang pria yang mencoba untuk membunuh dirinya di dalam mobil. Sebagai tambahan untuk adegan aksi brutal, trailer juga memberikan sekilas keadaan di Berlin beberapa hari sebelum runtuhnya tembok Berlin.

Atomic Blonde diangkat berdasarkan novel grafis karya Antony Johnston, The Coldest City. Film ini mengambil set waktu pada malam runtuhnya Tembok Berlin. Film ini menceritakan tentang mata-mata sekelas MI6, Lorraine Broughton dan misinya untuk menaklukan spionase brutal di Berlin. Broughton bekerja sama dengan kepala stasiun Berlin, David Percival (James McAvoy) untuk menjalani tujuan tesebut.

Atomic Blonde

Aksi Agen Lorraine Broughton

Film ini disutradarai oleh David Leitch yang juga menjadi asisten sutradara untuk John Wick dan akan memimpin proses produksi untuk film Deadpool 2 mendatang. Theron memproduksi film ini bersama dengan A.J. Dix, Eric Gitter, Beth Kono, Kelly McCormick dan Peter Schwerin.

Film ini distribusikan oleh Focus Features dan akan segera rilis pada 28 Juli 2017 mendatang. Nama-nama lain yang juga membintangi Atomic Blonde ialah Toby Jones, Eddie Marsan, Sofia Boutella dan John Goodman.

Baca Juga

Film

THE SCHOOL FOR GOOD AND EVIL MERUPAKAN ADAPTASI NETFLIX DARI NOVEL. Jakarta, Layar.id – Netflix kembali membuat film adaptasi terbarunya tahun ini. Kali ini, raksasa...

Film

Layar.id  –  Di tengah lumpuhnya pergerakan industri film karena penyebaran virus Covid-19, sutradara George Miiller datang dengan angin segar untuk Mad Max. Kabar penggarapan...

Film

Last updated on 13 Februari, 2020Layar.id – Film kelima dari waralaba Mad Max dikonfirmasi akan memulai syuting di Australia pada bulan depan. Penulis-sutradara George...

Film

MESKI SINGKAT NAMUN CUPLIKAN “FAST & FURIOUS 9” UNGKAP KEGIATAN DOM DAN ISTRINYA DI DESA. Layar.id – Film dalam waralaba Fast & Furious 9...