Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Netflix Rilis Trailer Rescued by Ruby Dibintangi Grant Gustin

Rescued by Ruby
Rescued by Ruby

Layar.id – Menyentuh hati, Netflix telah merilis trailer untuk film yang akan datang, Rescued by Ruby. Film ini dibintangi oleh Grant Gustin, yang dikenal sebagai salah satu hero DC Universe, The Flash. Ini adalah film anjing yang manis dan menghibur, antara seekor anjing dengan seorang polisi. 

Berdasarkan cerita pendek ‘Ruby: A Dogwink Story’ dan ‘Dogwink Ruby’ oleh Squire Rushnell dan Louise DuArt. Mengisahkan seorang polisi negara, Officer Dan (Gustin) berharap ditugaskan kembali ke unit K-9 dan mendapatkan posisi baru. Namun pengawasnya merasa Dan belum siap. Melalui voice-over di trailer, diungkapkan bahwa pengawasnya yakin bahwa Dan tidak memiliki ketenangan dan fokus yang kuat untuk berdiri sebagai tim K-9. Meski Dan terus berusaha, namun harapan benar-benar tertutup saat diketahui bahwa pasukan tidak memiliki dana untuk anjing baru.

Rescued by Ruby - Netflix

Rescued by Ruby – Netflix

Baca juga: Episode Terakhir Euphoria Season 2: Timbulkan Banyak Pertanyaan

Berusaha menyelesaikan masalah ini sendiri, Dan pergi ke penampungan anjing untuk diadopsi. Dia segera jatuh cinta pada Ruby, seekor anak anjing yang telah dikembalikan tujuh kali karena sifatnya yang gaduh dan energik. Dalam montase diperlihatkan masalah Ruby dalam kecanduan mengunyah, menggali, dan menghancurkan rumah. Beruntung, Dan bertekad untuk membawa Ruby dalam pelatihan. Inilah film dimana hubungan yang dekat antara seekor anjing dan manusia, sebagai partner, teman, dan keluarga.

Menariknya, anjingnya merupakan Border Collie – bukan anjing German Shepherd atau Doberman K9 yang adalah anjing penjaga untuk polisi. Ini akan sangat mengagumkan. 

Rescued by Ruby disutradarai oleh Katt Shea dan penuli Karen Janszen. Selain Grant Gustin, film ini juga dibintangi oleh Tom McBeath, Brad Mann, Scott Wolf, Kaylah Zander, Camille Sullivan, dan Sharon Taylor. 

Siapa yang tidak suka film anjing? Meskipun film berbasis anjing biasanya akan membuat semua penonton menangis, tapi Rescued by Ruby akan melakukannya dengan alasan yang berbeda. Cerita pertarungan dan pengorbanan oleh Dan dan Ruby akan menunjukkan penemuan diri, kekuatan, tekad, dan harapan baru.

Film ini akan debut streaming di Netflix pada 17 Maret 2022.

 

 

Sumber: Collider, First Showing

Foto/Video: YouTube, berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktris Lindsay Lohan tentu bukanlah nama baru di industri Hollywood. Meski membintangi beberapa film kecil beberapa tahun terakhir, Lindsay Lohan akan...

Jadwal Tayang

Last updated on 23 September, 2022 Layar.id – Netflix akan menghadirkan sejumlah judul baru untuk bulan September 2022. Bila sedang mencari rekomendasi film Netflix terbaru,...