Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Beralih dari “Transformers”, Michael Bay Garap “Black 5”

Terakhir diperbarui 4 Mei, 2022

Layar.id  –  Sutradara yang menghabiskan sebagian besar waktunya dalam dekade terakhir untuk Transformers, Michael Bay, diketahui akan garap film baru berjudul Black 5.

Black 5 pun diproyeksikan akan jadi film besar, dengan kredit Michael Bay di Transformers dan The Rock and Armageddon pada tahun 1990-an.

Baca: Gundala Bukan Superhero, Dia Jagoan

Michael Bay dan Transformers

MICHAEL BAY

Michael Bay memang sering beristirahat dari kisah Optimus Prime dan teman-temannya. Di sela waktu tersebut, Bay mengerjakan film seperti kisah nyata komedi kejahatan Pain & Gain dan film thriller perang 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi.

Setelah merilis Transformers 2017: The Last Knight, saat ini Bay resmi meninggalkan waralaba fiksi ilmiah itu untuk selamanya.

Baca: Eva Longoria Arahkan Biografi “Flamin’ Hot Cheetos”

Adegan Six Underground

Sutradara ini telah mulai bekerja di Six Underground, sebuah film original Netflix yang dibintangi Ryan Reynolds. Film mendatang menceritakan tentang Reynolds sebagai salah satu dari 6 miliarder yang memalsukan kematian mereka untuk menjadi warga sipil biasa.

Proyek ini ditulis oleh penulis naskah Deadpool 1 dan Deadpool 2, Rhett Cheese dan Paul Wernick. Proses pengambilan gambar telah selesai dan sekarang dalam pasca produksi, dengan dijadwalkan rilis pada 2020. Sementara itu, Bay sudah menunggu untuk penyutradaraan film berikutnya.

Baca: Sinematografer Robert Richardson Join di “Venom 2”

Michael Bay dan Ryan Reynolds

BLACK 5

Michael Bay sudah dijadwalkan untuk menggarap film aksi Black 5, setelah selesai dengan Six Underground. Film ini didasarkan pada naskah yang ditulis Ehren Kruger, penulis yang kreditnya meliputi Transformers 2-4 dan Dumbo.

Tim Black 5 diketahui sedang dalam pembicaraan dengan Sony untuk membiayai dan mendistribusikan film tersebut. Dengan asumsi semuanya berjalan seperti yang direncanakan, maka produksi Black 5 dimulai awal tahun depan.

Ehren Kruger

Baca: Himesh Patel Bergabung di Film Christopher Nolan

Ini akan jadi reuni Bay dan Sony, setelah sebelumnya bekerja sama dalam film Bad Boys 1 dan Bad Boys 2. Rumor menyebut bahwa Black 5 direncakan menjadi waralaba seperti beberapa film besar yang ditangani Bay sebelumnya.

Meski target rilis Black 5 belum diumumkan, proyek terbaru Michael Bay ini layak dinantikan.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...