Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Himesh Patel Bergabung di Film Christopher Nolan

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id  –  Bintang Yesterday, Himesh Patel, dikabarkan akan bergabung di film terbaru Christopher Nolan berjudul Tenet. Meski plot masih tertutup rapat, ini adalah kabar baik yang menandakan Tenet menuju kenyataan.

Baca: Eva Longoria Arahkan Biografi “Flamin’ Hot Cheetos”

Pattinson, Washington, dan Christopher Nolan

CUPLIKAN

Belum banyak yang diketahui soal proyek terbaru Christopher Nolan ini. Tetapi Warner Bros diam-diam  merilis cuplikan film yang sempat ditayangkan di bioskop, sesaat sebelum pemutaran film Hobbs & Shaw.

Cuplikan ini memang belum dirilis secara online, menandai salah satu dari beberapa trailer film blockbuster modern hanya diputar di layar lebar. Video tersebut berhasil menggoda penggemar dan menunjukkan proses produksi film telah berjalan yang dilakukan di tujuh negara.

Dengan deskripsi, “Ini adalah epik aksi yang berkembang dari dunia spionase internasional”, jelas bahwa Tenet masih menyisakan tanda tanya.

Baca: Pemeran Sonya Blade dan Kano dalam “Mortal Kombat” Ditemukan

 

Himesh Patel

HIMESH PATEL

Baru-baru ini, Himesh Patel dikabarkan terlibat dalam film Christopher Nolan “Tenet” usai memukau penonton lewat perannya sebagai Jack Malik dalam film Yesterday.

Berbeda dengan drama musikal The Beatles, film mendatang adalah thriller fiksi ilmiah dengan alur cerita yang masih belum terungkap. Meski resmi menjadi pemeran, karakter yang akan dibawa Himesh Patel ke layar belum diketahui.

Dalam daftar pemeran, sudah ada Robert Pattinson, John David Washington, Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, dan pemeran pendukung Noland Michael Caine. Juga ada Clemence Poesy, Dimple Kapadia, dan Kenneth Branagh.

Baca: Trailer “The King” Tiba, Timothee Chalamet Perankan Henry V untuk Netflix

Aaron Taylor-Johnson

AARON TAYLOR-JOHNSON

Dalam promosi film barunya A Million Little Pieces bulan ini, salah satu pemeran, Aaron Taylor-Johnson ditanya soal film Christopher Nolan. Tetapi, ia nyaris tidak memberikan apa-apa.

“Saya benar-benar tidak bisa membicarakannya. Tapi [Nolan] luar biasa. Senang melihatnya dalam proses itu. Dia seorang jenius,” kata Taylor-Johnson.

“Ini benar-benar pengalaman hebat dan saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari pemeran. John David Washington akan menjadi luar biasa. Dia fenomenal. Saya senang orang akan melihatnya.”

Baca: Kisah Personal Collaizo Tersaji dalam “Brittany Runs a Marathon”

DOP Hoyte van Hoytema

CREW

Dalam menggarap Tenet, Nolan bekerja sama dengan Hoyte van Hoytema sebagai director of photography dan Nathan Crowley sebagai desainer produksi. Jennifer Lame sebagai editor, desain kostum oleh Jeffrey Kurland, dan efek visual oleh Andrew Jackson.

Tenet dijadwalkan mendapatkan layar bioskop pada 17 Juli 2020 mendatang dan mudah-mudahan akan muncul beberapa informasi plot mendekati jadwal perilisan.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Berita Hiburan

Last updated on 21 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Angsuran kesepuluh dari waralaba Fast and Furious bertajuk Fast X sedang dalam masa produksi. Akan...

Film

Jakarta, Layar.id – Brad Pitt akan segera datang untuk membunuh. Sony Pictures telah merilis trailer resmi untuk Bullet Train, sebuah film thriller aksi baru...