Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Emma Roberts Bergabung Dengan “Madame Web”

Emma Roberts sebagai Madame Web

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota Johnson, Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, dan Tahar Rahim.

Perkembangan datang dari Madame Web, film spin-off Spider-Man dengan Dakota Johnson sebagai pemeran utama. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Emma Roberts menambah daftar pemeran, menyusul Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, dan Tahar Rahim.

Meski Emma Roberts telah terkonfirmasi dalam pemeran, karakternya dalam layar masih belum terungkap. Baginya, ini akan menandai foto Marvel pertamanya setelah baru-baru ini menyelesaikan komedi romantis mendatang, Maybe I Do. Emma Roberts membintangi fitur tersebut bersama Diane Keaton, Susan Sarandon, dan Richard Gere.

Emma Roberts juga terus menjadi pilihan untuk musim baru American Horror Story, dengan terakhir muncul American Horror Story : 1984.

Dia juga aktif di bidang produksi saat dia mengerjakan proyek pengembangan yang belum tentu dia bintangi. Salah satu kredit produksi terbesar Emma Roberts adalah di serial Netflix, First Kill.

Baca juga: Taika Waititi Bagikan Kabar Mengecewakan Untuk “Star Wars”

Emma Roberts

Emma Roberts

Madame Web

Dalam komik, Madame Web digambarkan sebagai seorang wanita tua dengan penyakit myasthenia gravis (melemahnya otot tubuh akibat gangguan pada saraf dan otot). Dengan demikian ia terhubung ke sistem pendukung kehidupan yang tampak seperti jaring laba-laba.

Karena usia dan kondisi medisnya, Madame Web tidak pernah secara aktif melawan penjahat manapun. Namun film diyakini sebagai cerita asal untuk salah satu mentor Spider-Man.

Film mendatang diharapkan membuat beberapa penyesuaian untuk cerita yang lebih menghibur. Apakah itu menunjukkan awal mulanya atau malah mengubah karakternya sama sekali.

Maka tak heran bila sumber menekankan bahwa mungkin saja proyek tersebut bisa berubah menjadi sesuatu yang lain. Orang dalam juga mengatakan, bahwa karena kekuatan indra psikisnya, pada dasarnya Madame Web menjadi versi Sony dari Doctor Strange.

Baca juga: Guy Ritchie Sutradarai Live-Action “Hercules”

Adapun sutradara SJ Clarkson memimpin proyek Marvel dan Sony Pictures ini. Matt Sazama dan Burk Sharpless menulis skenario, dengan Kerem Sanga menulis draft sebelumnya.

Sony sukses besar dengan Venom : Let There Be Carnage menghasilkan lebih dari $500 juta atau setara Rp7,4 trilyun di seluruh dunia. Sementara Spider-Man : No Way Home menjadi film terbesar di tahun 2021 dengan penjualan $1,85 miliar atau setara Rp22,2 triliun di seluruh dunia.

 

Sumber : deadline.com, collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Film fiksi ilmiah klasik, Barbarella (1968), kini mendapatkan remake dengan aktris Sydney Sweeney membintangi. Sydney Sweeney juga mengambil peran ganda dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...