Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bangga! Amazon Studios Umumkan Hak Atas Film “Herself”

Adegan film Herself

Layar.id  –  Amazon Studios baru-baru ini mengumumkan kabar sukacita secara luas, karena berhasil mendapatkan hak atas film Herself. Film tersebut merupakan karya sutradara Mamma Mia! dan The Iron Lady, Phyllida Lloyd, yang menyajikan kisah inspirasional.

Herself akan membawa Anda pada perjuangan seorang ibu muda dalam membangun rumah impian, bersama kedua anaknya. Ia pun berhadapan sistem yang ketat dan terkesan tak berpihak pada orang lemah.

Baca: “I Lost My Body” – Animasi Netflix Peraih Piala Annie Awards 2020

AMAZON STUDIOS

Amazon Studios merupakan salah satu produser dan distributor film dan televisi, yang berbasis di California, Amerika Serikat.

Dalam gelaran Sundance Film Festival yang berlangsung pada Jumat (24/1) lalu, Amazon diketahui menjadi pembeli besar. Salah satunya adalah film drama Irlandia, Herself, yang berhasil mencuri perhatian pihak Amazon.

Baca: Film Dokumenter Taylor Swift, “Miss Americana” Siap Tayang Akhir Bulan

Harriet Walter, Phyllida Lloyd, dan Clare Dunne

Pada Minggu (26/1), Amazon dengan bangga mengumumkan telah mendapatkan hak rilis Amerika Utara atas film Herself. Film tersebut digarap oleh Phyllida Lliyd dengan dibintangi Clare Dunne, Harriet Walker, dan Conleth Hill. Juga ada Cathy Belton, Ericka Roe, Sean Duggan, Rebecca O’Mara, dan masih banyak lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi kapan film ini dapat disaksikan secara streaming di Amazon Studios. Meski demikian, diperkirakan, Herself akan dirilis pada akhir tahun 2020 mendatang.

Baca: Tora Sudiro Tutupi Tato Demi “Mangga Muda”

Clare Dunne dan Molly dalam Herself

HERSELF

Film ini mengikuti kisah seorang ibu bernama Sandra, yang memutuskan pergi meninggalkan suaminya yang kerap melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dalam pelariannya, Sandra membawa serta kedua buah hatinya yang masih kecil.

Setelah berbulan-bulan berjuang untuk mendapatkan kesejahteraan dan tempat tinggal, Sandra menemukan ide membangun rumah yang terjangkau. Dengan bantuan teman dan tetangga, Sandra membangun hidupnya kembali.

Baca: “Ghibah” – Proyek Terbaru Sutradara Makmum, Riza Pahlevi

Phyllida Lloyd

PHYLLIDA LLOYD

Setelah penayangan perdananya, drama Herself mendapat beragam tanggapan. Film ini bahkan masuk dalam jajaran 20 film terbaik di Sundance Film Festival.

Di bawah arahan Phyllida Lloyd, Herself makin tidak diragukan. Pasalnya, sutradara wanita tersebut berada di balik film musikal Mamma Mia! (2008), yang mendulang sukses dengan raupan $615 juta atau Rp8.4 trilyun. Ia juga menyutradarai film The Iron Lady (2011) yang kebanjiran piala dari berbagai ajang penghargaan.

Meski telah mendapat hak rilis streaming, studio masih membisu terkait jadwal rilis film Herself di layar lebar.


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...