Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Pemeran Film No More Bets (2023)

Layar.id –No More Bets (2023) merupakan sebuah film yang bergenre drama kriminal asal Tiongkok yang disutradai oleh Ao Shen dan ditulis Ao Shen, Luyang Xu serta Yifan Zhang. Kebetulan pemeran film No More Bets ada yang anak K-Pop Band segala lho.

Film ini mengisahkan seorang Programmer bernama Pan Sheng dan seorang model, Anna yang tertarik dengan sebuah iklan perekrutan di luar negeri dengan bergaji tinggi.

Hal itu, membuat keduanya memilih pergi ke luar negeri untuk mencari kekayaan, namun mereka justru ditipu dan akhirnya bekerja di sebuah pabrik.

Kemudian, mereka terperangkap di negara asing sebagai tawanan geng yang kejam dan dipaksa untuk melakukan penipuan perjudian online.

Film No More Bets (2023) ini awal pelirisannya dijadwalkan pada tanggal 8 Agustus 2023 di bioskop.

Baca Juga: Pemeran Film Confess, Fletch

Penasran siapa saja yang menjadi pemeran di dalam film No More Bets (2023) simak ulasannya:

Yixing Zhang sebagai Sheng Pang

Zhang Yixing pemeran film no more bets

Zhang Yixing yang dikenal secara profesional sebagai Lay Zhang atau hanya Lay dalam bahasa Korea, lahir pada tanggal 7 Oktober 1991.

Zhang Yixing adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, penari, aktor, produser dan pengusaha asal Tiongkok.

Zhang Yixing pertama kali dikenal karena berpartisipasi dalam acara pencarian bakat televisi asal Tiongkok, Star Academy, pada tahun 2005.

Kemudian, ia memulai debutnya sebagai anggota boyband Korea Selatan-Tiongkok, bernama Exo, dan sub-unit Tiongkok-nya, Exo-M, di bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2012.

Sementara itu, di dalam film No More Bets (2023), Zhang Yixing berperan sebagai Sheng Pan yang merupakan seorang Programmer.

Gina Chen Jin sebagai Anna Liang

Gina Chen Jin pemeran film no more bets

Gina Chen Jin juga dikenal sebagai Gina Jin yang lahir pada tanggal 5 September 1990, asal China, merupakan seorang aktris Tionghoa beretnis Hui.

Ia dikenal karena perannya dalam sebuah drama web Wu Xin yang berjudul Pembunuh Monster dan Candle in the Tomb: Mu Ye Gui Shi.

Gina Chen Jin mengawali debutnya dalam sebuah drama wuxia 2011 Peacock Feather, kemudian ia membintangi drama sejarah berjudul Chu Han Zhengxiong yang berperan sebagai Permaisuri Yu.

Kemudian, pada tahun 2013, ia memainkan sebuah peran utama pertamanya dalam drama perang Tong Bai Hero.

Pada tahun yang sama, Gina Chen Jin membuat debut filmnya dalam sebuah film berjudul roman Forever Love dan dinominasikan dalam Festival Film Internasional Shanghai untuk penampilannya dalam film thriller Carpooling Shock.

Sementara itu, di dalam film No More Bets (2023), Gina Chen Jin berperan sebagai Anna Liang yang merupakan seorang model.

Berikut, beberapa aktor atau aktris lainnya yang jadi pemeran film No More Bets (2023).

  • Mei Yong berperan sebagai Dongran Zhao
  • Chuan-jun Wang berperan sebagai Bingkun Lu
  • Talu Wang berperan sebagai Tianzhi Gu (A Tian)
  • Ye Zhou berperan sebagai Yu Song
  • Jim Liu berperan sebagai Jim

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Film Jepang

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Film Barat

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...