Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bagaimana Nasib Thanos Di Avengers: Endgame?

Layar.id – Avengers : Endgame merupakan lanjutan dari Avengers: Infinity War yang dirilis tahun lalu. Film tersebut diakhiri dengan Thanos yang telah memusnahkan setengah dari populasi bumi berkat batu-batuan ajaib alias Infinity Stones.

Merupakan tanda tanya besar bagaimanakah nasib Thanos di film ke-22 Marvel tersebut. Beruntung, Josh Brolin sang pemeran Thanos angkat bicara saat premier Avengers : Endgame di Los Angeles.

Avengers: Endgame

Baca : Malam Jumat: Dari Youtube ke Layar Lebar

#DontSpoilTheEndgame

Hari pertama perilisan Avengers : Endgame di bioskop disambut dengan antusiasme yang sangat tinggi. Gala premier film ini ditayangkan pada Selasa (23/4/2019) malam sementara pemutaran Avengers: Endgame  secara umum hanya berselang beberapa jam kemudian. Sebab pemutaran pertama pada Rabu (24/4/2019) dimulai pukul lima dini hari dengan jumlah penonton yang membludak.

Antusiasme yang sangat tinggi terhadap film ini direspon dengan ramainya  tagar DontSpoilTheEndgame yang langsung menjadi trending topik Twitter. Penggemar beranggapan bahwa beberan terhadap film ini dapat merusak pengalaman nikmatnya menonton langsung. Akibatnya, teori tentang nasib Thanos di film Avengers: Endgame pun menjadi sangat ramai.

Baca : Film Charlie’s Angel Terbaru adalah Sekuel, Bukan Reboot

Josh Brolin saat premier Avengers

THANOS

Josh Brolin buka suara soal teori kematian Thanos saat premier Avengers di Los Angeles (23/4/2019). Salah satu teori paling populer dikenal dengan istilah ‘Thanus’.

Dalam pernyataannya, Brolin mengaku tidak tahu menahu soal ‘Thanus’ yang menyebut bahwa Ant-Man masuk ke dalam bokong Thanos, membesar dan membuat makhluk ungu tersebut tewas.

Meski menjadi sosok antagonis dalam film, Brolin menyatakan bahwa memerankan Thanos begitu menyenangkan. Awalnya ia berpikir hanya akan menjadi pengisi suara saja, tetapi ternyata ia benar-benar berakting.

Thanos dan Ant-Man

Ketika ditanya apakah dirinya ada film lain bersama Marvel, Brolin menjawab dengan canda bahwa dirinya akan punya 10 film lagi selama 10 tahun ke depan bersama Kevin Feige, sang bos Marvel. Namun kemudian, ia memberi jawaban serius dengan mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang melakukan kontrak film satu demi satu.

Jawaban ini pun menyisakan misteri tersendiri, apakah Avengers: Endgame  adalah akhir dari karakter Thanos? Untuk menemukan jawaban pasti terkait hal tersebut, sepertinya Anda harus cari tahu sendiri dengan menonton film bertabur superhero ini. Avengers: Endgame sudah bisa Anda disaksikan di bioskop Indonesia.

Baca : Rihanna Adu Akting dengan Donald Glover di Film Guava Island

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira bagi Pelayar yang menantikan film The Outlaws 2, sekuel yang diberi judul The Roundup ini akan tayang di bioskop Korea...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Film

Jakarta, Layar.id  Keterlibatan sutradara Jon Watts dalam film-film Marvel yang sangat sukses di Spider-Man dari beberapa tahun terakhir membuat Kevin Feige mengumumkan pada tahun...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sicario: Day Of The Soldado merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis 29 Juni 2018 yang disutradarai Stefano Sollima dengan penulis...