Connect with us

Film

Rihanna Adu Akting dengan Donald Glover di Film Guava Island

Layar.id – Tak kalah dengan beberapa penyanyi yang juga berkarier di dunia seni peran, kini giliran Rihanna menunjukkan kebolehannya. Rihanna akan beradu akting dengan Donald Glover di film berjudul Guava Island.

Film ini telah disimpan secara misterius dan belakangan baru diketahui bahwa mereka mengambil latar di Kuba. Film Guava Island telah dirilis pada Sabtu malam (13/04/2019) di situs film streaming, Amazon.

Baca : Ave Maryam: Kisah Cinta Biarawati

Guava Island poster

PLOT CERITA

Film ini diawali dengan narasi dari Rihanna, yang menceritakan sejarah pulau dengan dibingkai legenda rakyat dan dongeng pengantar tidur. Rihanna menjelaskan bagaimana Maroon muda akan datang ke jendelanya setiap malam untuk bernyanyi untuknya.

Di masa kini, Maroon bermimpi menulis sebuah lagu untuk menyatukan rakyatnya. Sebab rakyat berada di bawah pemerintahan tangan besi Red Cargo (Nonso Anozie) yang kejam.  Red Cargo menawarkan Maroon 10.000 dolar Amerika untuk membatalkan festival musik yang ia rencanakan.

Baca : Diangkat dari Buku, Pet Sematary Dibuat Versi Film

Adegan Guava Island

GUAVA ISLAND

Film berdurasi 54 menit ini menceritakan tentang Deni Maroon (Donald Glover), seorang musisi yang ingin menyelenggarakan festival musik. Di sini, Rihanna berperan sebagai pacar Maroon bernama Kofi Novia.

Meski diperankan oleh para musisi, sentuhan lagu di film ini tidak terlalu banyak. Hanya beberapa lagu radio Maroon, dengan menggunakan trek Childish Gambino. Bahkan mengejutkannya, Rihanna sama sekali tidak bernyanyi di film ini.

Rihanna dalam Guava Island

Guava Island disutradarai oleh Hiro Murai, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Glover dalam proyek FX’s Atlanta dengan membuat video klip “This Is America”. Film ini dijalankan berdasarkan naskah yang ditulis oleh saudara laki-laki Glover bernama Stephen.

Baca : Shazam! Tempati Puncak Box Office di Pekan Pertama

DONALD GLOVER

Perilisan film Guava Island menambah daftar kesuksesan Glover di tahun ini.  Pada Grammy 2019 di bulan Februari lalu, Childish Gambino memenangkan dua rekor untuk lagu “This is America”, di mana Glover berperan sebagai penulis sekaligus produser lagu tersebut.

Donald Glover dalam Guava Island

Ditambah lagi Childish Gambino menjadi penyanyi utama pada pembukaan festival musik Coachella di Jumat malam (12/04/2019). Saat festival Coachella tersebut, Glover mengeluarkan pernyataan terkait Guava Island.

“Saya benar-benar merasa rendah hati memiliki kesempatan untuk menyajikan sesuatu sekarang ini, sekaligus sesuatu yang abadi. Proyek ini adalah salah satu proyek favorit yang pernah saya kerjakan, karena bekerja sama dengan Rihanna dan juga orang-orang Kuba,” ujar Glover.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

John Legend Produseri Film Netflix, Ratusan Orang Ikut Casting

Film

Taylor Swift Turut Berakting di Film Drama Musikal Cats

Film

Trailer Baru The Lion King Rilis Saat Oscar

Film

Mungkin Saja Donald Glover Menjadi Cameo Dalam SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup