Connect with us

Film

The Half Of It, Romansa Remaja Baru di Netflix

THE HALF OF IT, ROMANSA REMAJA BARU DI NETFLIX

Layar.id – Leah Lewis, Alexxis Lemire, dan Daniel Diemer akan bermain bersama dalam film romansa remaja Netflix, berjudul The Half of It. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Alice Wu ini dikabarkan sudah memasuki tahap produksi.

Baca : Malam Jumat: Dari Youtube ke Layar Lebar

THE HALF OF IT

The Half of It merupakan lanjutan dari kisah romansa komedi Saving Face yang juga dibintangi oleh Alexxis Lemire dan Daniel Diemer. Film tersebut menceritakan kisah cinta lesbian yang diproduksi Sony Pictures pada tahun 2004 silam.

Saving Face

Cerita The Half of It menggambarkan tentang seorang siswa SMA Chinese – Amerika yang cerdas dan kesepian. Ia kemudian disewa oleh atlet sekolah untuk menulis surat cinta agar bisa meluluhkan hati seorang gadis. Diam-diam, mereka berdua ternyata menyimpan perasaan yang sama untuk gadis tersebut.

Dalam perjalanannya, masing-masing mendapat pelajaran tentang cinta yang alami, serta bagaimana mereka menemukan chemistry bahkan di tempat yang tak menyenangkan sekalipun.

Alice Wu dan Leah Lewis

Film ini dijalankan berdasarkan naskah Black List 2018, yang diproduksi oleh Anthony Bregman, M. Blair Breard, David Bausch dan Wu. Sementara Erica Matlin dan Greg Zuk, berada di kredit executive producer.

The Half of It resmi menambah daftar film drama remaja Netflix setelah Tall Girl, yang akan segera tayang dan A Babysitter’s Guide to Monster Hunting, yang disutradarai Rachel Talalay.

Baca : James Bond Bakalan Menghibur Berkat Phoebe Waller-Bridge

Leah Lewis dan Alexxis Lemire

PEMERAN

Para pemain yang terlibat di film ini adalah Leah Lewis (Mantra) sebagai Ellie Chu, Daniel Diemer (Sacred Lies) sebagai Paul Munksy dan Alexxis Lemire (Another Mother) sebagai Aster Flores. Di mana, ketiga bintang ini akan terlibat cinta segitiga yang tidak biasa.

Ada pula Becky Ann Baker (Girls) sebagai Mrs. Geselschap dan Catherine Curtin (Orange is The New Black) sebagai Colleen Munsky. Wolfgang Novogratz sebagai Trig Carson dan Enrique Murciano sebagai Diakon Flores.

Mengingat film ini baru memasuki tahap produksi, jadwal perilisannya diperkirakan masih cukup lama. Sebaiknya, Anda bersabar dulu ya.

Baca : Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance' Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance'

Simak Tampilan Perdana “The Dark Crystal: Age of Resistance”

Film

Di Georgia Film Baru Kristen Wiig Ditarik

Film

Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup