Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Renée Zellweger Bintangi Serial Thriller What/If

Renée Zellweger Bintangi Serial Thriller WHAT/IF
Renee Zellweger

Last updated on 15 April, 2022

Layar.idWhat/If adalah serial thriller terbaru Netflix yang akan dibintangi oleh Renée Zellweger.

What/If mengisahkan tentang Anne Montgomery (Renée Zellweger) yang menawarkan sebuah permainan kepada pasangan muda yang kesulitan ekonomi untuk mempertaruhkan segalanya demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Melirik gambar dan logline untuk seri terbatas Netfilx mendatang What/If akan hadir banyak properti lainnya. Mulai dari Basic Instinct hingga Gypsy milik Netflix sendiri dengan Naomi Watts sebagai pemerannya.

Sepertinya algoritma telah menyerang lagi, menyusun amalgam dari properti yang dikenal menjadi yang baru. Jika kalian baru saja menonton film romantis The Perfect Date atau The Silence, kalian akan mengenali tren film yang diminati banyak penonton saat ini.

Baca Juga : Tayangan Terbaru Netflix Bulan Mei

KRU DAN PRODUSER

Thriller WHAT/IF Netflix

Renee Zellweger

What/If bakal dibintangi oleh Renée Zellweger (dalam peran TV pertamanya).

Serial ini akan mengeksplorasi gagasan tentang “apa yang terjadi ketika orang-orang yang dapat diterima mulai melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima.”

Itu terlihat sangat mirip dengan drama ABC ala Scandal, tetapi mengingat bahwa itu ditayangkan Netflix berarti bahwa mungkin akan mendapatkan lebih banyak adegan dengan rating TV-MA (Penonton Dewasa).

What if netflix season 1

What/If

What / If adalah seri yang akan diproduksi oleh para eksekutif. Pada tugas showrunner Mike Kelley, Melissa Loy (Page Fright). Kemudian ada Alex Gartner, Charles Roven (Atlas Entertainment), Robert Zemeckis, dan Jack Rapke (Compari Entertainment).

Serial ini akan diproduksi oleh Warner Bros Television untuk Netflix.

Baca juga: John Legend Produseri Film Netflix, Ratusan Orang Ikut Casting

PEMERAN

Renée Zellweger Bintangi Serial Thriller WHAT/IF

Serial What/If

Selain aktris cantik Renée Zellweger, serial ini juga dibintangi Jane Levy (Castle Rock, Suburgatory), Blake Jenner (American Animals, Glee), Samantha Ware (Glee).

Lalu ada Keith Powers (Famous in Love), Daniella Pineda (Jurassic World: Fallen Kingdom), Juan Castano (Shades of Blue). Kemudian John Clarence Stewart (Marvel’s Luke Cage), Louis Herthum (Westworld), serta Dave Annable (Brothers & Sisters).

RILIS TRAILER

Mendekat jelang tayang, Netflix pun telah menggoda para penggemarnya dengan merilis trailer What/If yang baru akan tayang perdana di Netflix 24 Mei.

Film seri ini merupakan thriller sosial neo-noir yang mengeksplorasi efek dari apa yang terjadi ketika orang-orang yang dapat diterima mulai melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima.

Musim pertama seri orisinal Netflix ini akan berfokus pada tawaran wanita misterius yang menggiurkan. Tetapi tawaran itu meragukan bagi pasangan pengantin baru San Francisco yang kekurangan uang.

Penasaran dengan jalan cerita dari seri orisinal Netflix ini? Simak dulu trailernya hanya di Layar.id

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id Proyek Kevin Spacey lainnya sedang menuju ke pasar Cannes dalam bentuk film thriller Peter Five Eight. Aktor pemenang Oscar dua kali ini,...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Film

Jakarta, Layar.id  Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...