Connect with us

Film

Film Charlie’s Angel Terbaru adalah Sekuel, Bukan Reboot

Layar.id – Sekarang ini, dunia perfilman sedang ramai menggarap film yang didasarkan pada film sukses di masa lalu, dengan dibuat versi masa kini. Salah satunya adalah Charlie’s Angel, film aksi wanita yang terkenal di awal tahun 2000-an, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1976. Sutradara Elizabeth Banks baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa film terbaru Charlie’s Angel ini bukanlah reboot, melainkan sekuel dari film sebelumnya.

Baca : Hellboy Terhalang Shazam dan Little Untuk Rajai Box Office

Elizabeth Banks

ELIZABETH BANKS

Sutradara Banks yang juga merangkap sebagai penulis naskah, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan bahwa film terbaru Charlie’s Angel merupakan kelanjutan dari waralaba tersebut. Dengan mengimplementasikan elemen-elemen dari acara Charlie’s Angels televisi dan film.

“Jika Anda sudah kaya di tahun 1976, maka Anda pun akan menjadi semakin kaya. Charles Townsend juga menjadi lebih kaya dari sebelumnya, jadi dia mengembangkan bisnisnya menjadi agensi mata-mata global”, jelas Banks.

Banks juga mengatakan bahwa ia akan melakukan pendekatan lebih dalam terhadap urutan aksi para angels serta dinamika dalam kerja sama tim. Film ini akan mengambil lokasi di beberapa negara, seperti Istanbul, Berlin, dan Hamburg.

Baca : Rihanna Adu Akting dengan Donald Glover di Film Guava Island

Naomi Scott, Kristen Stewart, dan Ella Balinska

NEW CHARLIE’S ANGEL

Film terbaru Charlie’s Angel tidak seperti seri aslinya, karena film ini akan memamerkan sebuah operasi yang jauh lebih besar. Tiga angels tersebut akan berjuang melawan kejahatan dengan jaringan yang tersebar di seluruh dunia.

Film ini masih akan fokus pada tiga angels terkemuka yang diperankan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott. Stewart akan berperan sebagai Sabina Wilson yang digambarkan sebagai pemimpin grup yang mahir. Ada pula Balinska yang memerankan Jane Kano, sebagai mantan agen MI6 yang terampil. Terakhir ada Naomi Scott yang berperan sebagai Elena Houghlin, ilmuwan pintar yang merupakan jantung dalam film.

Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska dan Elizabeth Banks

Peran yang sebelumnya dimainkan oleh David Doyle, Bill Murray, dan Bernie Mac, kali ini akan dimainkan oleh Elizabeth Banks, Patrick Stewart dan Djimon Hounsou.

Film baru ini diharapkan akan melanjutkan perjuangan para angels dalam film franchise yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Tentunya akan menarik untuk melihat perbedaan antara seri asli dan versi terbaru ini, yang akan dirilis pada 31 Oktober 2019 mendatang.

Baca : John Legend Produseri Film Netflix, Ratusan Orang Ikut Casting

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

Film

The Farewell Lengserkan Avengers : Endgame Dari Takhta Box Office

Film

Diadaptasi dari Webnovel, Drama Justice Dibintangi Choi Jin Hyuk Diadaptasi dari Webnovel, Drama Justice Dibintangi Choi Jin Hyuk

Diadaptasi dari Webnovel, Drama “Justice” Dibintangi Choi Jin Hyuk

TV

Bukan Sekuel, “Power Rangers 2” Hanya Reboot

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup