Connect with us

Film

Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Layar.id  –  Memasuki bulan terakhir kalender Masehi, film drama keluarga spesial Natal kembali mencuat ke permukaan.  Kali ini, artis muda Aurelie Moeremans siap beradu akting dengan Dirly Idol sebagai pasangan suami-istri. Keduanya jadi pemeran dalam film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?.

Baca: “Black Widow” Rilis Teaser Trailer yang Menggoda

Aurelie dan Dirly

KNK : SANTA CLAUS DARI JAKARTA?

Film ini mengikuti kisah keluarga Daniel (Dirly Idol) dan istrinya Olie (Aurelie Moeremans). Daniel digambarkan sebagai sosok ayah yang begitu mencintai keluarga, sampai-sampai ia memutuskan pindah ke Jakarta. Daniel memutuskan meninggalkan istrinya di Yogyakarta, demi dan menyejahterakan keluarga.

Sehari-hari, dia bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mal. Namun sayang, tujuannya berubah ketika ia malah terjebak dalam kebiasan judi, utang dan menipu. Daniel kemudian dikejar-kejar oleh penagih hutang, siang dan malam.

Mendekati Natal, putranya Abel (Deven Christiandi) datang dari Yogyakarta untuk meminta ayahnya merayakan Natal di rumah. Tak ingin mengecewakan sang anak, Daniel nekat pergi ke Yogyakarta dengan mobil curian. Situasi memburuk karena mobil tersebut dapat dilacak dan penagih hutang terus mencari Daniel.

Baca: Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Keluarga Daniel

PEMERAN

Film Kurindu Natal Keluarg: Santa Claus dari Jakarta? garapan Jay Sukmo, akan memasangkan Aurelie dan Dirly sebagai pasutri. Membintangi film Natal seperti ini, Aurelie pun bercerita tentang momen spesial Natal ketika mendapatkan hadiah.

“Ternyata Natal bukan cuma momen spesial buatku, tapi juga buat Dirly. Siapa sih yang enggak pengen buru-buru Natal. Apalagi waktu kecil, kita nungguin banget kado dari Santa Claus yang setelah besar saya tahu, bahwa kado itu ternyata disiapkan orangtua saya,” kata Aurelie.

Baca: “Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Adegan KNK

Meski pertama kalinya berbagi layar, Dirly mengaku membangun chemistry dengan Aurelia tidak begitu sulit. Sharing pengalaman Natal membuat keduanya nyambung dan mudah mendalami karakter.

“Selama proses syuting, kita banyak cerita tentang momen Natal kita masing-masing sejak kecil dan sangat memudahkan proses pendalaman karakter serta membangun chemistry di antara kita berdua sebagai ibu dan ayah,” jelas Dirly.

“Apalagi saya ‘kan seorang ayah, jadi banyak sharing juga gimana Natal bersama keluarga kecil saya,” tambahnya.

Baca: “Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film ini turut dibintangi Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, dan Unang Bagito. Juga ada Dorman Manik, Rizky Hanggono, Ronny Dozer, dan masih banyak lagi. Meski demikian, Anda harus bersabar karena jadwal rilis resmi film ini belum diumumkan. Kita tunggu saja.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Film “Cinta Subuh” Menjadi awal pertemuan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup