Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Layar.id  –  Petualangan fantasi legendaris, Jumanji, akan kembali menghadirkan kisah baru yang menampilkan Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan.

Film bertajuk Jumanji: The Next Level kali ini diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment dengan arahan sutradara Jake Kasdan. Film ini dapat Anda saksikan di bioskop Tanah Air mulai hari ini.

Baca: “Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

CERITA

Film ini mengikuti kisah seorang remaja bernama Spencer, yang secara tak sengaja masuk ke dunia permainan, Jumanji. Ini bermula ketika dirinya berusaha memperbaiki potongan-potongan video game yang telah dihancurkan pada akhir film Jumanji: Welcome to the Jungle.

Kevin Hart, Dwayne Johnson, Jack Black dan Karen Gillan

Merasa kehilangan, ketiga temannya, Bethany, Fridge, dan Martha, memutuskan masuk ke permainan untuk menyelamatkan Spencer. Orang-orang ini pun terjebak di dunia Jumanji, yang membuat jiwa mereka saling tertukar.

Baca: Tanta Ginting Bersikap Menyebalkan, Ia Dijuluki ‘Diva’

Pada akhirnya tiga orang berpengalaman yang pernah bertualang di dunia Jumanji, datang sebagai penyelamat. Mereka harus menyelamatkan Spencer dan teman-temannya, serta berusaha menyelamatkan diri dari dunia Jumanji sekali lagi.

Namun sayang, Jumanji yang mereka temui tidaklah sama seperti sebelumnya. Upaya penyelamatan ini seketika berubah menjadi misi yang sangat berbahaya. Pertarungan, tantangan, dan kekonyolan, menjadi sajian khas cerita Jumanji: The Next Level.

Baca: “The Irishman” – Penantian 4 Tahun yang Menuai Pujian

Para Pemeran Jumanji : The Next Level

JUMANJI

Film Jumanji: The Next Level hadir sebagai sekuel dari Jumanji yang rilis pada tahun 1995 dan Jumanji: Welcome To The Jungle pada 2015 lalu. Berdurasi 123 menit, Jumanji menghadirkan kisah yang digadang-gadang bakal lebih seru dan menarik dari film pendahulu.

Sekuel ini masih mempertahankan cerita awal, tentang sekelompok orang yang terhisap masuk ke dunia video game. Selain petualangan yang tak terduga, fitur ini juga menghadirkan humor yang nyata, lewat kehadiran komedian Kevin Hart, yang selalu berhasil mengundang tawa.

Selain empat sekawan, Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan, Anda juga akan melihat akting dari para pendatang baru. Mereka adalah Danny Glover sebagai Milo, Danny DeVito sebagai Edie, dan  Awkwafina sebagai Ming.

Baca: Ramainya Nobar Film “Sang Prawira”

Untuk Anda yang penasaran seperti apakah dunia Jumanji yang baru, jangan sampai terlewat menyaksikan film Jumanji : The Next Level yang sudah tersedia di bioskop mulai hari ini ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...