Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Last updated on 22 April, 2022

Layar.id –  Petualangan Putri Elsa dan Anna kembali menyapa penggemar dalam Frozen 2, yang tayang di bioskop mulai Rabu, 20 November kemarin.

Film ini menampilkan karakter yang lebih dewasa, karena mengambil latar tiga tahun setelah Frozen pertama. Alur cerita pun dibuat lebih kompleks dan emosional di tangan sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck.

Selain kisahnya, lagu yang diperdengarkan dalam Frozen 2 juga layak ditunggu. Seperti animasi Disney pada umumnya, lagu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari cerita. Lagu Into the Unknown yang dinyanyikan Idina Menzel pun muncul sebagai hit baru gantikan Let It Go.

Baca: Film “Makmum” Raih Rekor Muri, Sekuel Menanti

Adegan Frozen 2

SINOPSIS

Elsa (Idina Menzel) diceritakan telah menjadi ratu di Arandelie dan Anna (Kristen Bell) hidup bahagia bersama orang-orang yang dia cintai. Namun, kebahagiaan mereka sirna ketika Elsa terus-menerus dihantui misteri masa lalu. Bagai terhipnotis, Elsa pun terpancing untuk memecahkan misteri tersebut.

Misi memecahkan misteri ini membawa Elsa, Anna, Olaf (Josh Gad) dan Kristoff (Jonathan Groff) dalam perjalanan besar. Perlahan, mereka pun mulai menguak kisah masa lalu lewat potongan-potongan memori yang samar.

Latar belakang para karakter pun mulai terbuka, termasuk asal-muasal Elsa yang terlahir dengan kekuatan sihir. Sanggupkah Elsa, Anna, Olaf, dan Kristoff, menuntaskan misteri tersebut?

Sterling K Brown dan Evan Rachel Wood

Baca: “Bintang di Langit Muntok”, Film Bangka Bertabur Bintang

Selain karakter yang telah dikenal, sekuel Frozen juga menghadirkan karakter baru untuk meramaikan cerita. Ada Queen Iduna yang disuarakan Evan Rachel Wood dan Lieutenant Destin Mattian yang disuarakan Sterling K. Brown.

LAGU

Tak dapat dimungkiri bahwa animasi Disney, Frozen, begitu identik dengan lagu Let It Go. Perilisan sekuel ini pun menimbulkan tanya, lagu apakah yang akan menjadi magnet dalam Frozen 2?

Baca: Rilis Besok, Lihat Akting Puan Maharani di “Naga Bonar Reborn”

Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez

Duet musisi Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez pun kembali dipercayakan untuk mengulang peran sebagai penanggung jawab musik. Kesuksesan lagu Let It Go yang menyabet beragam penghargaan membuat dua musisi ini bekerja keras untuk menciptakan lagu fenomenal lainnya.

Dikutip dari Rolling Stone, ada 11 lagu yang menjadi soundtrack Frozen 2, dengan 7 lagu baru dengan sejumlah lagu cover. Di antara 11 lagu tersebut, satu lagu yang dijagokan akan menjadi hit adalah Into The Unknown, yang dinyanyikan oleh Elsa (Idina Menzel).

Idina Menzel dan Kristen Bell

Baca: Geregetan! “Love With Flaws” – Cinta Pada Pria Yang Dibencinya

Soundtrack lain diantaranya All Is Found (Evan Rachel Wood), When I Am Older (Josh Gad), Lost in the Woods (Jonathan Groff) dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang penasaran, siap-siap tersihir dengan kisah dan lagu baru yang tersaji dalam animasi Disney, Frozen 2.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...