Connect with us

Film

Trailer Perdana “No Time To Die” Tampilkan Musuh Baru Bond

Daniel Craig

“NO TIME TO DIE” FILM DALAM WARALABA JAMES BOND LUNCURKAN TRAILER PERDANA.

Layar.id Trailer perdana untuk film James Bond terbaru No Time to Die memulai debutnya pada hari Rabu, dan itu dimaksudkan untuk menggoda para penggemarnya.

Begitu banyak yang telah berubah sejak James Bond (diperankan oleh Craig) memutuskan untuk menghilang di akhir Sam Mendes dalam film Spectre (2015). Namun agen rahasia Inggris, Daniel Craig kembali untuk menghadapi musuh baru yang diperankan Rami Malek dalam No Time to Die.

Baca juga: Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Jalani Syuting

CUPLIKAN

Trailer Perdana “No Time To Die” Tampilkan Musuh Baru Bond

James Bond agen 007

Kini dalam trailer berdurasi 2 menit 35 detik ini dibuka dengan aksi kebut-kebutan James Bond di pemukiman padat penduduk. Ia dikejar musuh, hingga melompat dari sebuah jembatan yang tinggi. Adegan beralih ke markas M16. Di tempat ini ada Moneypenny diperankan Naomie Haris, dan juga Q yang diperankan oleh Ben Whishaw.

Trailer pertama untuk No Time to Die ini sepertinya berfokus pada perubahan yang telah terjadi baik di MI6 maupun di seluruh dunia sejak keputusan Bond meninggalkan layanan aktif.

Baca juga: Donnie Yen Akhiri Perannya Di “Ip Man 4”

Trailer Perdana “No Time To Die” Tampilkan Musuh Baru Bond

Daniel Craig Poster

Hanya ketika sahabatnya, Felix Leiter, meminta bantuan Bond untuk menemukan ilmuwan yang hilang, agen mata-mata 007 kembali ke dunia yang pernah dikuasainya. Bermitra dengan agen 007 baru, dan bersatu kembali dengan kolega lama, untuk menghadapi musuh baru yang belum pernah dilihat dunia.

Baca juga: Terkonfirmasi! Daniel Craig Akhiri Peran James Bond

PENSIUN

Trailer Perdana “No Time To Die” Tampilkan Musuh Baru Bond

Daniel Craig

Daniel Craig telah mengkonfirmasi bahwa No Time to Die adalah film terakhirnya dalam waralaba James Bond yang ia perankan sejak film Casino Royale (2006).

Craig juga mengungkapkan bahwa dirinya tak berminat untuk terlibat dalam waralaba ini meski sebagai orang yang berada di balik layar. Ia ingin memberikan kesempatan bagi orang lain untuk mendapatkan peran tersebut.

Baca juga: “Cast Away” Inspirasi Presiden Jokowi Hadapi Ketidakpastian

MUSUH BARU

Trailer Perdana “No Time To Die” Tampilkan Musuh Baru Bond

Rami Malek

Meski sekejap tapi ada yang cukup mencuri perhatian dalam rilisan trailer perdana No Time To Die kali ini, yakni kemunculan aktor Rami Malek.

Rami Malek sejak awal memang dikabarkan bakal memerankan karakter Safin, musuh baru James Bond. Namun dia bukan satu-satunya orang jahat, karena dalam trailer itu juga memperlihatkan Christoph Waltz’ Blofeld yang kembali ke waralaba James Bond setelah perannya dalam Specter.

Disutradarai Cary Joji Fukunaga (True Detective, Beasts of No Nation) dan Phoebe Waller-Bridge (Fleabag) co-writer wanita kedua di film Bond, No Time To Die akan dirilis pada 8 April 2020.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cukup 7K saja! Nonton film sepuasnya di Klik Film

TV Series

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

Meledak! Film “No Time To Die” Habiskan Hingga Triliunan Rupiah Untuk Produksi Filmnya! Apa Kendalanya ?

Film Barat

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup