Connect with us

Film

“Black Widow” Rilis Teaser Trailer yang Menggoda

Poster

Layar.id  –  Black Widow merupakan salah satu film Marvel paling dinanti di tahun depan. Menunjukkan perkembangan film, Marvel merilis teaser trailer Black Widow yang mengungkap perjalanan solo Natasha Romanoff.

Cuplikan ini memperlihatkan Scarlett Johansson yang sedang memandang wajahnya di cermin. Cuplikan berdurasi 2 menit 8 detik ini berhasil menggoda para penggemar.

Saksikan cuplikannya di sini:

CUPLIKAN

“Saya tidak memliki apa-apa sebelumnya,” kata Natasha yang diperankan Scarlett seperti dalam cuplikan. “Dan kemudian saya mendapatkan pekerjaan ini, keluarga ini. Tetapi tak ada yang abadi,” tambahnya dengan diselingi cuplikan aksi dalam Avengers.

Dalam cuplikan tersebut, Natasha seolah ingin menyingkirkan memori tentang hari-harinya sebagai pembunuh dengan menjadi Avengers. Akan tetapi, suatu hal memaksanya untuk menggali masa lalu, termasuk ketika Natasha bertemu dengan saudarinya Yelena (Florence Pugh).

Baca: Ramainya Nobar Film “Sang Prawira”

PEMERAN

Dari cuplikan terbaru, ada beberapa karakter yang berhasil mencuri perhatian. Terlihat sosok Hawkeye (Jeremy Renner) sebagai kilas balik di awal trailer, yang memperlihatkan adegan di Avengers 1. Selain itu, karakter lainnya yang kembali muncul di layar adalah Nick Fury dan Thaddeus Ross.

Florence Pugh sebagai Yelena

Di sisi pemeran baru, Anda akan melihat aktris muda Florence Pugh memerankan karakter Yelena Belova. Meski berpotensi menjadi penerus Natasha, versi komik mendeskripsikan Yelena sebagai tokoh antagonis. Jadi, apakah Yelena yang ini bisa dipercaya?

Baca: “Dabangg 3” Jadi Film Keluarga Manjrekar

Ada pula karakter Melina Vostokoff, yang terlihat sebagai salah satu Black Widow. Aktris Rachel Weisz dipercaya membawa karakter yang juga dikenal dengan sebutan Iron Maiden ini ke layar.

David Harbour dalam Black Widow

Berikutnya ada Alexei Shostakov (David Harbour) yang pernah menggunakan nama sandi Red Guardian. Dalam versi komik, Alexei adalah mantan suami dari Natasha. Apakah versi filmnya juga akan menyajikan cerita yang sama?

Terakhir, ada sosok Taskmaster dengan balutan kostum hitam bertopeng. Sosok ini memiliki kemampuan meniru gaya bertarung sebagian hero. Meski demikian, peran dan motivasinya hingga kini masih tersembunyi.

Baca: Tak Hanya Membintangi, Dian Sastro Produseri “Guru-guru Gokil”

Nah, makin tidak sabar bukan untuk menyaksikan film superhero yang satu ini. Penggemar mohon bersabar karena Black Widow baru akan rilis biokop pada 29 April 2020.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Inspirasi Pembuatan Film Dune Desember 2020

Film

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup