Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019
Dian Sastrowardoyo

DIKENAL PUBLIK LEWAT FILM “AADC”, KINI DIAN SASTRO JADI JURI AJANG FILM INTERNASIONAL.

Layar.id – Kabar membanggakan datang dari aktris Dian Sastrowardoyo yang baru-baru ini dipercaya untuk menjadi juri di ajang International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) 2019. Ia sendiri yang mengumumkan bahwa dirinya baru saja tiba di Makau untuk menjadi juri di festival film bergengsi itu.

Dian membagikan informasi kegiatannya itu melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sebuah ID Card Dian Sastrowardoyo, dengan latar belakang halaman majalah yang memuat biografinya.

Baca juga: Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Jalani Syuting

TERIMA KASIH

https://www.instagram.com/p/B5p8ekshivz/?utm_source=ig_web_copy_link

Bersamaan dengan unggahan fotonya di Instagram, dia pun mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan untuk terlibat di festival film tersebut. Dia mengaku mendapat banyak pelajaran baru dari pembuat film yang ditemuinya di acara tersebut.

Baca Juga : Donnie Yen Akhiri Perannya Di “Ip Man 4”

MINDER

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Juri Kompetisi Internasional IFFAM 2019

Meski merasa bangga dan mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang ia terima, namun ia sempat merasa minder dengan para juri yang lain. Ia mengaku bahwa prestasinya tidak bisa dibandingkan dengan juri lainnya. Namun ia berharap bisa menjalani tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepadanya itu dengan baik.

Ia mengungkapkan, “Ya ampun juri-juri yang lain ngeri-ngeri banget prestasinya, apakah aku remah-remah rempeyek ini kalau dibandingkan dengan beliau-beliau, semoga gue enggak malu-maluin ya.”

Baca juga: “Cast Away” Inspirasi Presiden Jokowi Hadapi Ketidakpastian

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Dian Sastrowardoyo

Selain Dian Sastrowardoyo, juga ada Peter Ho-sun Chan, Tom Cullen, Ellen Eliasoph, Midi Z yang akan menjadi juri kompetisi internasional. Sementara anggota juri Sinema Tionghoa Baru adalah Cristian Mungiu, Noah Cowan, Kirsten Tan, Tricia Tuttle dan Qiu Yang.

Baca juga: Jadwal Rilis “Godzilla vs. Kong” Mundur. Ada Apa?

FILM MACAU

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Dian Sastrowardoyo di ajang IFFAM 2019

IFFAM adalah ajang International Film Festival and Awards Macau (IFFAM) 2019 yang berlangsung mulai Kamis, 5 Desember hingga Selasa, 10 Desember 2019 .

Program tahun ini menampilkan 10 bagian besar dan menampilkan lebih dari 50 film internasional. Film Jojo Rabbit akan menjadi opening film, sedangkan film I’m Livin’ It akan menjadi closing film.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...