Connect with us

Film

Antara Sarah dan Zaenab, Siapakah yang Dipilih Doel?

Rano Karno

Layar.id  –  Akhir dari kisah cinta Si Doel yang ikonik akan segera tayang di layar lebar, dalam judul Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Setelah perjalanan panjang, Doel (Rano Karno) kini diperhadapkan pada pilihan akhir antara Sarah (Cornelia Agatha) atau Zaenab (Maudy Koesnaedi). Seri ketiga film ini akan segera rilis pada 23 Januari 2020 mendatang.

Baca: “Ip Man 4: The Finale” Diboikot di Hong Kong

Rano Karno dan Maudy Koesnaedy

CERITA

Film akhir dari adaptasi sinetron populer ini menyajikan kisah pelik cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab. Kebahagiaan mendatangi keluarga Doel tatkala Sarah bersama buah hatinya, Dul, datang ke Jakarta.

Di tengah kebahagiaan tersebut, terselip kekuatiran di hati Zaenab yang tengah mengandung. Ia dihantui pertanyaan besar akankah si Doel kembali ke pelukan Sarah atau tetap di sisinya. Selain itu, ia juga harus menghadapi trauma pernah kehilangan buah hati di masa lalu.

Kisah Sarah juga tak kalah pelik. Dia berada di persimpangan apakah resmi bercerai dengan Doel atau memilih rujuk kembali demi kebaikan sang buah hati.

Adegan Si Doel The Movie 2

Baca: Cerita Para Pemeran di Balik “Teman Kondangan”

AKHIR CERITA

Menjadi film penentu cinta si Doel, film ketiga Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel menimbulkan pertanyaan besar, antara Sarah atau Zaenab. Rano sebagai pemeran sekaligus sutradara film bahkan mengambil beberapa alternatif akhir cerita.

“Ya itulah, saking cintanya saya pada dua orang ini, tapi orang yang paling saya cintai Mak Nyak,” kata Rano. “Pesannya cuma satu, ‘Dul, elu enggak boleh poligami ya’. Akhirnya si Doel memilih.”

Baca: Nikita Willy Gantikan Shandy Aulia Jadi Pemeran Utama “Rasuk 2”

Akhir Kisah Cinta si Doel

Tak sedikit penggemar memilih Sarah, dan ada juga yang memilih Zaenab. Meski masih menimbulkan tanya, Indro Warkop dan Vino G. Bastian, kompak memilih Zaenab untuk si Doel.

“Di akhir kisah si Doel, gue deg-degan si Doel mau pilih siapa nih. Gue sih berharap Doel akan memilih Zaenab karena dari gue kecil waktu nonton Doel, semua di luar sepi. Semua pada nonton si Doel,” kata Vino pada Selasa (24/12).

Cornelia Agatha, Rano Karno dan Maudy Koesnaedy

Aktor komedi senior Indro Warkop pun mengaku bangga, karena Rano Karno berani memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta si Doel.

“Saya melihat si Doel akan tetap harum, karena dia berhenti saat sedang di atas. Saya melihat si Doel dari mulai Benyamin dan disutradarai oleh Sumanjaya, sampai akhirnya dibuat sinetron oleh Rano Karno dan booming banget,” cerita Indro Warkop.

Baca: “Gundala” Hibur Penggemar Malaysia di Libur Natal

Makin penasaran bukan dengan akhir cerita Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel?  Kalau Anda di tim siapa, Sarah atau Zaenab?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Film “Cinta Subuh” Menjadi awal pertemuan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup