Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cerita Para Pemeran di Balik “Teman Kondangan”

Pemeran Teman Kondangan

Last updated on 10 Agustus, 2022

Layar.id – Film Indonesia, Teman Kondangan, siap menghibur penggemar Tanah Air pada Januari mendatang. Film ini hadirkan realita sehari-hari, betapa rumitnya menghadiri kondangan sang mantan kekasih.

Aktris cantik berbakat, Olivia Jensen didapuk membintangi drama komedi besutan MNC Pictures tersebut. Bersama Olivia, ada Gading Marten, Kevin Julio, Prisia Nasution, Samuel Rizal, dan Yeslin Wang. Mereka pun berbagi cerita menarik dibalik produksi Teman Kondangan.

Baca: “Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

Kevin Julio

KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Film Teman Kondangan bergerak atas arahan sutradara Sariful Hanan, di bawah naungan MNC Pictures. Emilka Chaidir selaku VP Movie MNC Pictures, menjelaskan bahwa film ini sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.

“Film ini bercerita tentang hal-hal yang sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Kalau datang ke kondangan mantan harus bawa siapa, apalah harus bawa pasangan untuk jaga image atau gimana, ini akan jadi sesuatu yang lucu,” terang Emilka Chaidir.

Set film Teman Kondangan

Baca: Cerita Marchella FP, Sang Penulis Buku NKCTHI

“Memang di masyarakat anggapannya begitu penting bawa pasangan atau teman ke acara kondangan. Tapi buat aku sih biasa saja,” kata Samuel Rizal, salah satu pemeran Teman Kondangan.

“Kadang suka dateng sendiri maupun sama teman-teman. Ya kalau sendiri, nanti di tempat kondangan juga ketemu teman-teman juga,” tambahnya.

Baca: Film KNPI Jabar “Pemuda Bahagia”, Tayang Hari Ini

Olivia Jensen dan Samuel Rizal

PEMERAN

Aktris campuran Indonesia-Denmark, Olivia Jensen, dipercaya menjadi salah satu pemeran utama film komedi Teman Kondangan. Terlibat dalam proyek ini diakui Olivia sebagai hal yang seru dan menyenangkan.

“Filmnya ini pokoknya seru banget, cerita dan proses syuting juga lebih seru, ceritanya tuh benar-benar nyambung karena pasti kita semua pernah mengalaminya,” cerita Olivia Jensen.

Baca: Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan Siap Rilis Sebagai Film Akhir Tahun!

Samuel Rizal, Olivia Jensen, Prisia Nasution, dan Gading Marten

Hal senada juga diungkapkan oleh lawan main Olivia, Gading Marten. “Saya sangat menikmati syutingnya dan seru,” kata mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

“Film ini related banget dengan teman-teman dan kehidupan saya juga, jadi bisa dibilang enggak terlalu susah mendalami Galih ini,” cerita Gading soal peran yang ia mainkan dalam Teman Kondangan.

Baca: “Ashfall” Kumpulkan 2 Juta Penonton dalam 4 Hari

Penasaran dengan kisah dan kelucuan yang bakal disajikan film Teman Kondangan? Siap-siap baper karena film ini rilis serentak di bioskop Tanah Air mulai 30 Januari 2020 mendatang. Jangan sampai terlewat, ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...