Connect with us

Film

Nikita Willy Gantikan Shandy Aulia Jadi Pemeran Utama “Rasuk 2”

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"
Nikita Willy

Layar.id  – Film horor Indonesia yang dibintangi Shandy Aulia kini mendapatkan sekuel, bertajuk Rasuk 2. Meski merupakan sekuel dari kisah sebelumnya, pemeran utama kini dipercayakan pada artis cantik Nikita Willy.

Menjadi pemeran utama di film mendatang, Nikita mengaku ternyata tak dibayangi oleh karakter Shandy Aulia. Pasalnya, cerita yang disajikan dalam film mendatang benar-benar terpisah dari film perdana.

Baca: Ragam Penilaian tentang “Star Wars: The Rise of Skywalker”

Shandy Aulia dalam Rasuk

NIKITA WILLY

Aktris muda yang telah berkarier sejak usia belia, Nikita Willy, ditunjuk jadi pemeran utama dalam film horor Rasuk 2. Dari keterangan Nikita diketahui bahwa dirinya bukan menggantikan karakter Langgir yang dimainkan Shandy Aulia. Kehadirannya justru membintangi karakter lain, yang memang sebelumnya telah muncul di film perdana.

Baca: Cerita Para Pemeran di Balik “Teman Kondangan”

Nikita Willy saat gala premiere Rasuk 2

“Kalau yang sudah lihat film pertama, ada Shandy Aulia itu sebagai Langgir, sahabatan sama Fransiska Inggrid. Dia punya adik Isabela, yaitu yang aku mainkan. Jadi ini menceritakan Isabela, ceritanya beda, karakternya beda, background-nya beda. Jadi buat penonton baru, nggak perlu khawatir,” cerita Nikita.

Isabela sendiri merupakan seorang indigo, mahasiswa kedokteran yang sedang menjalani koas. Mampu melihat makhluk tak kasat mata membuat Isabela berusaha untuk hidup normal dan meyakini bahwa makhluk tersebut tak dapat mengganggu dirinya.

Baca: Film KNPI Jabar “Pemuda Bahagia”, Tayang Hari Ini

Gala Premiere film Rasuk 2

RASUK 2

Film Rasuk 2 merupakan adaptasi dari tulisan penulis horor terkenal, Risa Saraswati. Film ini dibawa ke layar oleh sutradara Rizal Mantovani, yang berada dalam kredit film Kuntilanak, Jailangkung, 5 cm, dan masih banyak lagi.

Belum tayang serentak di bioskop Tanah Air, film Rasuk 2 telah menggelar gala premiere pada Senin, 23 Desember 2019 lalu. Pemutaran perdana yang berlokasi di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta ini, dihadiri sejumlah kru dan pemeran Rasuk 2, termasuk Nikita Willy.

“Aku yakin seorang produser yang sukses membuat film Rasuk pertama 900 ribu lebih penonton. Saya yakin Rasuk 2 ini bisa lebih,” kata Nikita Willy pada Senin (23/12).

Nikita Willy dan Achmad Megantara

Baca: “Gundala” Hibur Penggemar Malaysia di Libur Natal

Selain Nikita Willy, artis peran lainnya yang terlibat diantaranya Achmad Megantara, Asri Welas, Lania Fira, Raquel Katie Larkin dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang bingung mengisi libur akhir tahun, menonton film horor yang satu ini dapat menjadi pilihan. Siapkan adrenalin Anda karena Rasuk 2 siap hantui penggemar mulai 2 Januari 2020 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kamping Yang Diganggu Raksasa Besar? Simak Ceritanya Disini!

Film

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup