Connect with us

Berita Hiburan

Ternyata, Ahmad Dhani Melakukan Ini Setelah Bebas Dari Penjara!

Seorang musisi yang bernama Ahmad Dhani telah bebas dari penjara LP Cipinang pada 30 Desember 2019, kurang lebih pkl. 09.30 WIB. Pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 ini telah mendekam di penjara kurang lebih selama 1 tahun. Pendiri sekaligus pimpinan dari Republik Cinta Management ini memang dikenal sebagai tokoh yang kontroversial dan sering memancing pro dan kontra bagi masyarakat luas seperti menikahi sahabat dari mantan istrinya Mulan Jameela, berkata yang tidak pantas di social media, dan masih banyak lagi. Saat bebas, Ahmad Dhani dijemput oleh sang istri Mulan Jamela, ketiga anaknya AL, EL, DUL, dan para pendukungnya dari perkumpulan 212.

Saat penjemputan berlangsung, banyak suara takbir yang berkumandang dari para pendukung serta sahabat-sahabatnya. Di sana juga tampak anaknya yang bernama DUL nangis terharu karena sang ayah akhirnya bebas dari jeratan hukum yang menimpanya. Ahmad Dhani pulang ke rumahnya di Pondok Indah bersama anak istrinya menggunakan tronton besar milik LP Cipinang.

Walaupun begitu, ayah dari ketiga anaknya AL, EL dan DUL itu mempunyai karya-karya musik hebat yang membuat ia dikenal banyak orang. Mulai dari Dewa 19, Maha Dewa, Triad, dan masih banyak lagi. Lagu-lagu percintaan yang ia bawakan sedari dulu memang selalu membuat para penggemarnya terpana saat mendengar suara dan lagunya. Ahmad Dhani pun juga melahirkan banyak musisi-musisi berkelas seperti Once Mekel, Maha Dewi, The Virgin, bahkan sang istri Mulan Jamela dan 3 anaknya. Selain itu, Ahmad Dhani juga pernah mencoba untuk menjadi wakil rakyat di Indonesia tetapi gagal karena kurangnya pendukung.

Tetapi, Ahmad Dhani pernah berpesan saat ia keluar dari penjara, ia ingin sekali menjadikan masyarakat Indonesia semakin berbobot dalam hal berfikir. Banyak isu yang mengatakan juga kalau dia akan memperjuangkan haknya menjadi wakil rakyat kembali. Semoga niat baik Ahmad Dhani terkabul dan bisa jadi orang yang lebih baik lagi yah Pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup