Connect with us

Film

“Pretty Boys”, Film Komedi Debut Kolaborasi Desta dan Vincent

"Pretty Boys", Film Komedi Debut Kolaborasi Desta dan Vincent
Vincent dan Desta

“PRETTY BOYS”, FILM KOMEDI DEBUTAN RUMAH PRODUKSI MILIK DESTA DAN VINCENT

Layar.id – Sudah bukan rahasia jika Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies memang sangat akrab sebagai sahabat. Kini, mereka berkolaborasi di rumah produksi bersama dengan merilis film Pretty Boys.

Salah satu alasan mereka membuat film bersama adalah rupanya ingin adu akting bersama di film itu.

Sebagai produser, Desta mengungkapkan bahwa selama ini mereka berkarya di radio dan televisi. Tapi tidak pernah bersama-sama membintangi satu film. Jadi Pretty Boys adalah film dimana keduanya sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Berbalut Komedi, Film “Mahasiswi Baru” Sajikan Kisah Unik

FILM DEBUT

"Pretty Boys", Film Komedi Debut Kolaborasi Desta dan Vincent

Poster Film Pretty Boys

Pretty Boys merupakan film perdana rumah produksi Desta dan Vincent, dengan tema yang tidak jauh dari pekerjaan kedua sahabat itu.

Plot cerita film ini adalah berisi mimpi sepasang sahabat untuk terkenal dalam industri hiburan Tanah Air sebagai presenter.

“Film ini (adalah) ide Desta. Itu semua berangkat dari Desta,” kata Vincent tentang film yang diproduksi selama tiga pekan itu.

Dalam menggarap film pertamanya ini, Desta dan Vincent pun menunjuk Teuku Adifitrian (Tompi) sebagai sutradara film. Penunjukkan itu sekaligus mengawali langkah baru Tompi dalam industri hiburan sebagai sutradara.

Baca juga: “Hobbs & Shaw” Tampil Digdaya di Pekan Debutnya

KARENA RESAH

"Pretty Boys", Film Komedi Debut Kolaborasi Desta dan Vincent

Mahendra Desta

Alasan lain yang membuat Desta dan Vincent membuat film adalah keresahan mereka berdua terhadap tayangan pertelevisian sekarang.

Desta mengungkapkan bahwa nilai edukasi di film ini sebetulnya lebih ke perjuangan mereka menggapai mimpi, mimpi mereka menjadi terkenal, mimpi mereka di dunia entertainment.

"Pretty Boys", Film Komedi Debut Kolaborasi Desta dan Vincent

Vincent Rompies

Sedangkan idenya adalah karena ada omongan tentang kondisi pertelevisian yang kebanyakan berisi program-program yang sepertinya tidak mendidik.

Pernyataan selaras juga diutarakan Tompi, musisi sekaligus sutradara Pretty Boys. Menurutnya, tayangan televisi sekarang membuat program dan konten berpatokan dengan rating. Mereka lalai memperhatikan segmentasi penonton.

Baca juga: Jared Leto Gabung Denzel Washington di Serial “The Little Things”

PEMERAN

"Pretty Boys", Film Komedi Debut Kolaborasi Desta dan Vincent

Pemeran dan Kru film Pretty Boys

Film komedi romantis garapan ini merupakan film debut dari rumah produksi baru milik Desta dan Vincent, sekaligus menjadi debut buat beberapa personil yang terlibat di dalamnya.

Di antaranya adalah debut buat Onadio Leonardo sebagai aktor, debut Desta sebagai produser dan Tompi sebagai sutradara film panjang.

Untuk menjadikan film ini meraih sukses, Desta dan Vincent menggandeng artis terkenal, seperti Tora Sudiro, Danilla Riyadi, Roy Marten, dan Najwa Shihab.

"Pretty Boys", Film Komedi Debut Kolaborasi Desta dan Vincent

Tompi dalam sebuah adegan.

Selain itu juga ada Dwi Sasono, Natasha Rizky, Aurelie Moeremans, Augie Fantinus, Hesty Purwadinata, Ferry Maryadi, serta sejumlah musisi seperti Glenn Fredly, dan Joe P-Project.

Dalam perkenalan resmi Prettyboys Pictures dan pemutaran perdana teaser-nya, Desta berharap dapat memberikan kontribusi bagi perfilman Indonesia dan memberikan tontonan yang berkualitas.

Film bergenre komedi ini dijadwalkan tayang 19 September 2019 di bioskop. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol" Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol"

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di “A Christmas Carol”

Film

"Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan "Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

“Extraordinary You” – Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

TV

Kang So-Ra Puji Akting Sheryl Sheinafia Dalam “Bebas”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup