Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Cerita Ma Dong Seok Soal “The Roundup”

the outlaws 2

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira bagi Pelayar yang menantikan film The Outlaws 2, sekuel yang diberi judul The Roundup ini akan tayang di bioskop Korea Selatan mulai 18 Mei 2022 mendatang.

Angsuran kedua dari The Outlaws yang rilis pada 2017 lalu menghadirkan kembali aktor Korea Selatan, Ma Dong Seok sebagai Detektif Ma.

Penampilan aktor berbadan besar yang juga dikenal dengan nama Don Lee ini memang selalu menarik untuk diikuti, karena karakternya yang mencuri perhatian. Penampilannya baru-baru ini dalam Marvel, The Eternals, seolah mengukuhkan kemampuan aktingnya di industri film dunia.

“Kita memiliki penjahat baru dan Detektif Ma akan melewati perjalanan baru saat menangkapnya, menempuh aksi-aksi berbahaya, dan semuanya pasti menyenangkan,” kata Ma Dong Seok dalam konferensi pers virtual pada Rabu (11/5).

Baca juga: “Ashfall” Pasangkan Bae Suzy dan Ha Jung-woo

Ma Dong Seok

Sinopsis The Roundup 

Empat tahun setelah operasi penyisiran di Garibong-dong, Ma Seok Do (Don Lee) pergi ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka.

Segera setelah kedatangan Detektif Ma, ia menemukan kasus lain di negara itu. Ada seorang pembunuh (Son Sukku) yang korbannya adalah wisatawan asal Korea Selatan selama beberapa tahun terakhir.

Untuk menangkap pembunuh keji itu, Detektif Ma dan timnya harus bekerja lebih keras.

“Saya tahu akan ada banyak ekspektasi di film ini. Tapi, kami semua berusaha memberikan yang terbaik agar penonton bisa menikmati filmnya,” kata Ma Dong Seok.

Baca juga: Mengenal Film Komedi Ma Dong Seok, “Start Up”

Adegan dalam The Roundup

Tertunda Karena Pandemi

Dalam The Roundup, Ma Dong Seok akan kembali beradu akting dengan Choi Gwi Hwa yang berperan sebagai kapten Jeon. Bintang Son Sukku dan Park Ji Hwan akan menambah keseruan film garapan sutradara Lee Sang Yong tersebut.

Sebetulnya produksi The Outlaws 2 di Vietnam telah dijadwalkan pada Maret 2020. Namun, pandemi global Covid-19 membuat semuanya tertunda dan tim terlebih dahulu menyelesaikan rekaman dalam negeri.

Namun mengingat lamanya pandemi, penyelesaian film akhirnya berlangsung di Korea, dengan pengaturan lokal, set dan CG. Produksi untuk film resmi rampung pada Juni 2021 lalu.

Adapun Hong film bekerja sama dengan B.A Entertainment dan Big Punch Pictures menaungi produksi film berdurasi 106 menit tersebut.

Di lansir dari KoBiz, K-Movie Entertainment selaku international sales menyebutkan bahwa The Roundup menarik minat 132 negara (termasuk Indonesia) dalam pre-sale film tersebut.

Dengan genre action dan crime, The Roundup akan tayang di bioskop lokal Korsel mulai 18 Mei 2022. Pelayar harus sedikit bersabar karena The Roundup juga akan segera rilis di Indonesia.

 

Sumber : imdb.com, kompas.com, koreanfilm.or.kr

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Di masa lalu, film dan acara TV yang berbasis di sekitar video game belum berjalan dengan baik. Tetapi tampaknya ketekunan Netflix...

Film

Layar.id Bagi Pelayar penggemar film lawas, thriller rilisan tahun 1968 berjudul Bullitt akan segera mendapatkan sentuhan baru Steven Spielberg. Sineas berusia 75 tahun tersebut...

Film

Last updated on 2 Februari, 2022 Bagi Anda penggemar film Indonesia, saatnya melirik film anak bangsa Ben & Jody yang kini menghiasi bioskop Tanah...

Film Korea

Last updated on 13 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – The Gangster, The Cop, The Devil adalah film Korea yang mempunyai genre thriller yang telah...