Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Pandora di “Avatar 2” Jauh Lebih Baik dari Film Pertama

Avatar : The Way of Water

Jakarta, Layar.id Rasa penasaran penggemar semakin terbangun dengan rilisnya trailer resmi untuk Avatar : The Way of Water.

Trailer film yang juga terkenal dengan sebutan Avatar 2 ini memperlihatkan bahwa Pandora kini jauh lebih baik dari film pertama.

Efek visual untuk pemandangan Pandora yang menakjubkan membuat cuplikan mengumpulkan penonton dalam waktu singkat.

Trailer Avatar : The Way of Water terungkap pada Senin (8/5) malam waktu Indonesia. Cuplikan mengungkapkan penggambaran Pandora yang bahkan lebih menakjubkan daripada film Avatar asli. Dari penulis-sutradara James Cameron yang kini kembali, sekuel Avatar akan tayang di bioskop pada 16 Desember tahun ini.

Cuplikan memperlihatkan peradaban masyarakat Na’vi yang alami mulai  berkembang dan maju. Mereka kini mengenal pesawat dan menggunakan mesin-mesin seperti yang ada di dunia manusia. Film sekuel ini nampaknya akan berfokus pada perkembangan generasi baru dari kaum Na’vi.

Baca juga: Pembaruan Star Wars : Michael Waldron Jadi Penulis Film

Pandora

Sudah 13 tahun sejak kesuksesan bersejarah dari versi aslinya, kini sekuel menggunakan CGI dan performance capture ke tingkat yang lebih tinggi. Avatar 2 diatur untuk menjelajahi sisi akuatik Pandora, dan trailernya telah mengungkapkan film tersebut sebagai pencapaian efek visual yang monumental.

Sekuel kini sudah melampaui keagungan visual Avatar yang pertama, dengan trailer menunjukkan komunitas Na’vi tepi pantai yang luas dan penjelajahan baik di atas maupun bawah air. Juga tampak interaksi dengan kehidupan laut yang fantastis di dunia mereka.

Na’vi sendiri terlihat luar biasa, sementara makhluk dan pengaturan baru benar-benar mencengangkan di trailer. Akan tetapi bidikan bawah air maupun permukaan, paling mencuri perhatian. Dengan perpaduan layar hijau dan praktis Cameron yang telah membuahkan hasil.

Baca juga: Perkiraan Animasi “Sing 2” Tiba di Netflix

Avatar

Film Avatar pertama mengambil latar Pandora dengan hutan luas, beberapa tebing yang menjulang tinggi dan gunung terbang. Efek ini begitu terkenal pada masanya, dan masih melekat di ingatan banyak orang.

Tak mengherankan bila Avatar 2 memiliki tantangan yang lebih besar dalam menghidupkan dunia pelayaran dan cerita yang telah Cameron bayangkan. Bahkan trailer pertama yang singkat menjelaskan, bahwa tujuannya telah sepenuhnya tercapai.

Cameron sendiri tampaknya sudah terbiasa dengan set air, setelah mengarahkan The Abyss dan Titanic. Trailer Avatar 2 menunjukkan pembuatan film di atas karya Cameron di kedua film tersebut, menciptakan keajaiban efek visual yang lebih besar.

Dengan trailer online yang tersedia, sekuel Avatar memiliki bola untuk menjual kembalinya ke Pandora sebagai hal yang pantas ditunggu. Oleh sebab itu, catat jadwalnya karena Avatar : The Way of Water akan rilis pada 16 Desember 2022 mendatang.

 

Sumber : screenrant.com, cnnindonesia.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...