Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Film Champion, Perjuangan Si Anak Hilang

Champion 2018
Adegan Ma Dong Seok di Champion | Viu

Layar.id – Film asal Korea Selatan memang selalu menarik untuk kita saksikan yang kali ini berjudul Champion. Hal ini tidak terlepas dari alur cerita yang tersaji dan makna yang terkandung pada film tersebut.

Champion yang bergenre komedi dengan beberapa unsur konflik keluarga menghiasi jalannya cerita. Film yang tersutradarai oleh Kim Yong Wan tayang pertama kali pada Mei 2018.

Baca juga: Film Korea Unlocked, Im Si Wan Jadi Penjahat!

Sinopsis Champion

Mark bersama keluarga Jin Ki

Mark bersama Keluarga Jin Ki | Viu

Cerita bermula dengan mengisahkan Mark sebagai juara gulat lengan mendadak dipermalukan oleh seseorang yang kemudian ia teradopsi oleh keluarga Amerika ketika masih kecil. Kini ia bekerja sebagai penjaga pada sebuah klub malam.

Selama ia berkerja di sana ia memiliki seorang teman Korea Selatan bernama Jin Ki. Sahabatnya itu adalah seorang yang pandai untuk memperoleh uang dalam situasi apapun.

Singkat cerita Mark tertarik untuk memenuhi tawaran Jin Kin untuk mengikuti turnamen panci di Korea Selatan. Mark merasa canggung usai 30 tahun pergi meninggalkan negara tersebut. Ia yang baru saja tiba langsung mencari rumah ibunda Jin Ki sebagai tempat bernaung selama ia tinggal.

Awalnya Mark merasa bingung dengan sambutan hangat dari keluarga Jin Ki. Namun seiring waktu berjalan ia pun dapat beradaptasi dengan baik dan memulai karirnya sebagai juara.

Film ini berisikan artis top seperti aktor veteran Ma Dong Seok yang pernah membintangi Train to Busan sebagai tokoh Mark dan Kwon Yool yang membintangi sejumlah drama sebagai Jin Ki.

 

Sumber: VIU

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 28 Mei, 2024 Layar.id – Korea Selatan dikenal drama yang memiliki cerita sejarah atau biasa disebut saeguk. Selain dikenal dengan drama di...

Film Asia

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024 Layar.id – Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu diadaptasi dari novel “Met Loh Kwan” yang ditulis oleh...

Film Asia

Layar.id – My Name is Loh Kiwan merupakan salah satu film korea terbaru yang dibintangi oleh Song Joong-ki. Fim ini menjadi comeback Song Joong-ki...

Film Korea

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2024 Layar.id – Apabila mendengar tentang Korea banyak hal positif yang terlintas di pikiran kita, mulai dari negara yang mempunyai...