Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Men Of Plastic, Usaha Klinik Oplas di Apgujeong

Sinopsis Men Of Plastic, Usaha Klinik Oplas di Apgujeong
Sinopsis Men Of Plastic, Usaha Klinik Oplas di Apgujeong

Layar.id – Sinopsis Men Of Plastic, Usaha Klinik Oplas di Apgujeong. Film yang mengangkat kisah tentang kerja sama antara pembisnis dan dokter bedah ini di rilis pada 4 Januari 2023 di Bioskop. Namun saat ini film Men of Plastic dapat di tonton dalam aplikasi streaming Viu Indonesia. Men of Plastic di sutradarai oleh Im Jin Soon yang pernah menggarap film Ordinary People. Film ini juga di tulis oleh Shin Yeon Shick di bawah arahan Lim Ji Sun.

Film dengan genre komedi dan drama ini di bintangi oleh aktor terkenal Ma Dong Seok, salah satu aktor Korea Selatan yang pernah membintangi film Marvel, The Eternals. Selain itu film ini juga di bintangi oleh Jung Kyung Ho, Oh Na Ra dan Oh Yeon Seo sebagai pemeran utama. Sekaligus film tersebut juga di ramaikan oleh kehadiran Choi Byung Mo, Jung Ji So, Ha Hye Seung dan Kim Chan Hyung sebagai peran pendukung.

Film ini memiliki durasi 112 menit dan di produksi oleh Big Punch Pictures, Hong Film dan B.A. Entertainment. Men of Plastic berhasil meraup keuntungan sebesar US$4,5 juta atau setara dengan 67,3 milliar rupiah.

Baca juga: Ma Dong Seok Perankan Gilgamesh dalam “The Eternals”

Sinopsis Men Of Plastic

Sinopsis Men Of Plastic, Usaha Klinik Oplas di Apgujeong

Men of Plastic menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Dae Guk yang lahir dan besar di sebuah kawasan bernama Apgujeong-dong. Lingkungan di daerah Gangnam, Seoul. Lingkungan tersebut di kenal memiliki kehidupan yang glamor dan warga yang makmur.

Salah satu yang menarik di kawasan Apgujeong-dong adalah memiliki banyak klinik kecantikan termasuk untuk melakukan operasi plastik. Hal tersebut yang menarik keinginan Dae Guk untuk membuka bisnis klinik bedah plastiknya sendiri.

Di suatu ketika Dae Guk bertemu dengan seoeran gdokter ahli bedah plastik bernama Ji Woo. Dokter bedah Ji Woo di kenal sangat berbakat dalam melakukan bedah plastik di daerah tersebut. Namun, ia kurang beruntung karena harus kehilangan lisensinya akibat kasus pencemaran nama baik yang membawa namanya.

Meskipun begitu, Dae Guk tetap bersikukuh mau membuka klinik operasi kecantikannya sendiri. Dae Guk berusaha melakukan berbagai cara agar Ji Woo berkenan untuk bekerjasama dengannya sebagai partner bisnis. Untuk membuka klinik operasi plastik yang terkenal dan terkemuka di kawasan Apgujeong-dong.

Baca juga: Sinopsis The Childe: Kegigihan Kim Seon Ho Menjegal Anak Hilang

Film ini tentu wajib di tonton bagi penggemar Ma Dong Seok. Biasa membintangi film action dan berpenampilan keren, kali ini Ma Dong Seok harus memerankan karakter yang lucu dan menghibur.

Sumber berita dan foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Setelah sukses dengan Season 1 nya, The Player hadir dengan Season barunya. Tayang perdana pada 3 Juni 2024,...

Aktor/ Aktris

a adaLayar.id – Drama Korea The Player 2: Master of Swindlers siap menghibur para penggemar dengan kisah seru dan aksi yang mendebarkan mulai 3...

Film

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2024 Layar.id – Apabila mendengar tentang Korea banyak hal positif yang terlintas di pikiran kita, mulai dari negara yang mempunyai...

Variety Show

Layar.id – Acara variety show Korea Apartment 404 tayang perdana pada 23 Februari 2024. Episode baru Apartment 404 tayang setiap hari Jumat di Prime Video,...