Connect with us

Film

“Ashfall” Pasangkan Bae Suzy dan Ha Jung-woo

Ha Jung-woo dan Bae Suzy

Layar.id  –  Bae Suzy tampil menjadi istri Ha Jung-woo dalam drama Korea terbaru, Ashfall. Film produksi Dexter Studios ini menceritakan tentang perjuangan sekelompok orang yang bersatu, untuk mencegah erupsi Gunung Baekdu.

Dipasangkan dengan mantan personel Miss A tersebut, Ha Jung-woo mengaku sempat khawatir karena usia mereka terpaut 16 tahun.

Baca: “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

Poster film Ashfall

HA JUNG-WOO

“Aku khawatir sendiri saat mendengar Suzy ikut bergabung, karena jarak usia kami. Tapi sutradara Kim Yong Hwa bilang padaku kalau dia dan istrinya juga punya jarak usia yang jauh sebagai pasangan, jadi aku mendapat keberanian,” kata Ha Jung-woo pada Selasa (19/11).

Meski dipasangkan sebagai suami istri, adegan yang menampilkan kebersamaan mereka hanya sedikit. Mereka diketahui hanya berbagi layar di bagian awal dan akhir film saja.

Bae Suzy

Baca: Lihat Akting Anya Gerardine di Film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu”

BAE SUZY

Artis cantik Bae Suzy kembali tunjukkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru, Ashfall. Di sini, ia menjadi istri Ha Jung-woo, bernama Choi Soo-young. Ia digambarkan sebagai warga yang harus bertahan hidup di sebuah kota yang kacau, akibat erupsi Gunung Baekdu.

Dalam jumpa pers film Ashfall pada Selasa (19/11) lalu, mantan Lee Min Ho ini tampak elegan dengan gaun berwarna navy dan rambut panjang terurai. Dalam perannya, Suzy dipasangkan dengan Ha Jung-woo, sosok suami yang lebih banyak fokus pada proyek rahasia.

Baca: “Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Cast film Ashfall

ASHFALL

Film ini diproduksi oleh Dexter Studios, yang sebelumnya menelurkan seri Along with the Gods. Cerita ini mengikuti sekelompok orang yang berusaha hentikan erupsi Gunung Baekdu yang melanda Korea Selatan dan Korea Utara.

Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi ribuan tahun lalu. Kala itu, gunung yang terletak di semenanjung Korea ini meletus dengan asapnya terbawa sampai ke Jepang.

Selain Bae Suzy dan Ha Jung-woo, film ini juga dibintangi sederet nama besar lainnya. Ada Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, dan Jeon Hye Jin.

Film Ashfall digadang-gadang sebagai rival Frozen 2, yang dijadwalkan rilis pada Desember 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Film

“Parasite” Panen Nominasi Golden Globe Awards 2020 “Parasite” Panen Nominasi Golden Globe Awards 2020

“Parasite” Panen Nominasi Golden Globe Awards 2020

Film

Film “Home Alone” Kembali Bersinar

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup