Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

“Ashfall” Pasangkan Bae Suzy dan Ha Jung-woo

Ha Jung-woo dan Bae Suzy

Last updated on 12 Mei, 2022

Layar.id  –  Bae Suzy tampil menjadi istri Ha Jung-woo dalam drama Korea terbaru, Ashfall. Film produksi Dexter Studios ini menceritakan tentang perjuangan sekelompok orang yang bersatu, untuk mencegah erupsi Gunung Baekdu.

Dipasangkan dengan mantan personel Miss A tersebut, Ha Jung-woo mengaku sempat khawatir karena usia mereka terpaut 16 tahun.

Baca: “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

Poster film Ashfall

HA JUNG-WOO

“Aku khawatir sendiri saat mendengar Suzy ikut bergabung, karena jarak usia kami. Tapi sutradara Kim Yong Hwa bilang padaku kalau dia dan istrinya juga punya jarak usia yang jauh sebagai pasangan, jadi aku mendapat keberanian,” kata Ha Jung-woo pada Selasa (19/11).

Meski dipasangkan sebagai suami istri, adegan yang menampilkan kebersamaan mereka hanya sedikit. Mereka diketahui hanya berbagi layar di bagian awal dan akhir film saja.

Bae Suzy

Baca: Lihat Akting Anya Gerardine di Film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu”

BAE SUZY

Artis cantik Bae Suzy kembali tunjukkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru, Ashfall. Di sini, ia menjadi istri Ha Jung-woo, bernama Choi Soo-young. Ia digambarkan sebagai warga yang harus bertahan hidup di sebuah kota yang kacau, akibat erupsi Gunung Baekdu.

Dalam jumpa pers film Ashfall pada Selasa (19/11) lalu, mantan Lee Min Ho ini tampak elegan dengan gaun berwarna navy dan rambut panjang terurai. Dalam perannya, Suzy dipasangkan dengan Ha Jung-woo, sosok suami yang lebih banyak fokus pada proyek rahasia.

Baca: “Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Cast film Ashfall

ASHFALL

Film ini diproduksi oleh Dexter Studios, yang sebelumnya menelurkan seri Along with the Gods. Cerita ini mengikuti sekelompok orang yang berusaha hentikan erupsi Gunung Baekdu yang melanda Korea Selatan dan Korea Utara.

Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi ribuan tahun lalu. Kala itu, gunung yang terletak di semenanjung Korea ini meletus dengan asapnya terbawa sampai ke Jepang.

Selain Bae Suzy dan Ha Jung-woo, film ini juga dibintangi sederet nama besar lainnya. Ada Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, dan Jeon Hye Jin.

Film Ashfall digadang-gadang sebagai rival Frozen 2, yang dijadwalkan rilis pada Desember 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film thriller kriminal A Christmas Carol akan menampilkan kisah tentang karakter muda yang terkena dampak kekerasan. Dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada...

Film

Layar.id – Cinta pertama di sekolah menengah adalah sensasi terbesar dan tak mudah dilupakan. Beberapa drama tentang sekolah membantu mengenang masa cinta di sekolah menengah...

Viu Indonesia

Last updated on 17 Oktober, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Oktober ini acara terbaru didominasi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...