Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ma Dong Seok Perankan Gilgamesh dalam “The Eternals”

Last updated on 7 Mei, 2022

Layar.id  –  The Eternals merupakan film mendatang yang akan diproduksi rumah pahlawan super, Marvel Cinematic Universe. Kabar bergabungnya Ma Dong Seok dalam keluarga Marvel memang telah terdengar beberapa waktu lalu.

Berita terkini menyebutkan bahwa aktor Korea Selatan ini bergabung dengan Angelina Jolie dalam The Eternals, memerankan Gilgamesh.

Baca: Benarkah Film “Sonic The Hedgehog” Ditunda Lagi ?

Cast The Eternals

GILGAMESH

Gilgamesh adalah karakter yang akan dibawa ke layar oleh Ma Dong Seok. Gilgamesh alias The Forgotten One ini adalah pahlawan dengan kekuatan super yang disejajarkan dengan sosok Thor dan Hercules.

Seperti Thor dengan palu, atau Captain Amerika dengan tameng, kekuatan dari Gilgamesh sendiri belum dijelaskan secara detail. Penggemar masih dibuat penasaran dan bertanya-tanya akan jadi seperti apakah Ma Dong Seok dalam tampilan superhero.

Karakter ini berhenti menua saat dewasa dan menjadi makhluk abadi seperti anggota Eternals lainnya. Gilgamesh punya sistem imun yang kuat, tidak terjangkit penyakit apapun dan punya ketahanan terhadap rasa sakit yang sangat tinggi.

Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh

Baca: Fred Durst Gandeng John Travolta dalam Film Horor “The Fanatic”

KEHORMATAN

Saat konferensi pers Bad Guys The Movie (29/7), Ma Dong Seok mengungkapkan perasaannya seputar keterlibatan dalam proyek Marvel, The Eternals.

“Hal bagus secara tak terduga terjadi padaku. Aku benar-benar kaget. Menurutku itu adalah sebuah kehormatan,” ucap aktor berusia 49 tahun tersebut.

Ketika ditanya kapan The Eternals mulai proses produksi, Seok mengaku belum bisa memberitahu jadwal pasti. Tetapi ia pasti akan syuting beberapa kali, yang membuatnya akan bolak-balik Korsel-Amerika.

“Ini benar-benar sebuah kehormatan untukku,” ucap Seong sekali lagi. “Ini seperti dipanggil ke Liga Utama Bisbol [Major League Baseball MLB], jadi aku sangat bersyukur.”

Baca: Putri Gal Gadot Jadi Pengisi Suara “Angry Birds 2”

Film Bad Guys

PROYEK LAIN

Bad Guys The Movie sendiri merupakan spin-off dari sebuah drama aksi populer yang juga dibintangi Ma Dong Seok. Drama aksi tersebut pertama kali ditayangkan pada 2014 dan diikuti musim kedua pada  2017.

Meski Bad Guys The Movie siap rilis, Seok ternyata tak hanya punya The Eternals saja dalam daftar. Aktor berbadan besar ini juga punya kesepakatan dengan proyek The Outlaws 2. Berjalannya dua film tersebut secara bersamaan tentunya membuat Seok bekerja ekstra dan harus bijak membagi waktu.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Netflix

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Film

Layar.id – Film korea “Phantom” yang dibintangi oleh Sol Kyung Gyu, Lee Ha-Nui, Park Soo Dam, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo, menghadirkan...