Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis The Takeover: White Hat Hacker Jadi Buronan

sinopsis the takeover
Film The Takeover (2022) (sumber: Netflix)

Layar.id Film hacker Belanda berjudul The Takeover tayang perdana hari ini, Selasa (01/11/2022) di platform streaming Netflix. Kisah seorang “white hat hacker” yang dijebak setelah mengatasi pembobolan data yang secara tidak sengaja menghentikan jaringan kriminal internasional.

Film ini diarahkan oleh sutradara Annemarie van de Mond, dengan cerita yang ditulis oleh Hans Erik Kraan dan Tijs van Marle.

Film The Takeover dibintangi oleh Holly Mae Brood, Geza Weisz, dan Frank Lammers.

Ada pula penampilan dari Noortje Herlaar, Lawrence Sheldon, Walid Benmbarek, dan Susan Radder.

Sebelum menonton film hacker The Takeover (2022), simak sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Robbing Mussolini: Aksi Perampokan Harta Benito Mussolini

Sinopsis The Takeover

film hacker the takeover

Menceritakan tentang Mel Bandison, seorang peretas etis yang menjadi buronan setelah dituduh sebagai seorang pembunuh.

Sebelumnya, Mel menghentikan pencurian data di perusahaan bus swakemudi yang secara tak sengaja menghentikan jaringan kriminal internasional.

Penjahat mengejar Mel untuk memperbaiki ulahnya, sementara polisi mengejarnya karena video deepfake yang menunjukkan Mel melakukan pembunuhan.

Dalam pelariannya, Mel ditemani oleh Thomas Deen, teman kencan butanya.

Untuk membuktikan dirinya tak bersalah, Mel menemui mentornya, Buddy Benschop, yang berada di Belgia.

Saat Mel dan Thomas harus berhadapan dengan status hubungan mereka, Buddy mencoba menemukan solusi masalah tersebut.

Satu-satunya kesempatan Mel adalah harus kembali ke Rotterdam, menemukan bus swakemudi dengan teknologi pengenalan wajah canggih yang datanya digunakan untuk membuat video pembunuhan.

Tapi dengan kamera di berbagai sudut kota, dapatkah Mel melakukan semua itu dengan penjahat dan polisi aktif memburunya?

Pemeran The Takeover (2022)

Holly Mae Brood sebagai Mel Bandison. Artis Belanda yang juga seorang presenter, penyanyi dan penari ini lahir pada 25 November 1994. Holly Mae Brood mengisi suara dalam Raya and the Last Dragon (2021), Sing 2, dan membintangi Foodies yang tayang tahun ini.

Holly Mae Brood dan Geza Weisz

Holly Mae Brood dan Geza Weisz (sumber: Netflix)

Geza Weisz sebagai Thomas Deen. Dia adalah aktor Belanda yang juga seorang DJ. Tahun ini Geza Weisz juga berperan dalam film De allergrootste slijmfilm, dan F*ck Love Too yang tersedia di Netflix.

Frank Lammers

Frank Lammers (sumber: Netflix)

Frank Lammers sebagai Buddy Benschop. Aktor dan sutradara yang memulai karirnya sebagai aktor teater. Frank Lammers makin dikenal setelah berperan dalam serial Netflix Undercover (2019-2020) dan film spin-off nya Ferry (2021).

Noortje Herlaar

Lawrence Sheldon

Walid Benmbarek

Susan Radder

Marco Eradus sebagai polisi DSI

Lawrence Sheldon sebagai Rogers

Jenny Hsia sebagai Teamlid

Jeremiah Fleming sebagai pegawai Rogers

Anna Deborah van der Rhee sebagai detektif

Film ini diproduksi oleh Fiction Valley untuk Netflix, dengan Hans Erik Kraan menulis skenarionya bersama dengan Tijs van Marle.

Simak juga trailer film hacker The Takeover (2022) yang telah dibagikan Netflix di Youtube, berikut ini:

 

Sumber: IMDb, Netflix, broadcastmagazine.nl

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea bergenre komedi fantasi akan segera tayang di Netflix pada tahun 2024. Drama tersebut dibintangi oleh salah satu artis cantik Korea...

Sinopsis

Layar.id – Untuk kalian yang suka dengan film China yang berkisah tentang petualangan, perjuangan, dan semangat pantang menyerah. Kalian wajib banget nonton film yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Drama China

Layar.id – Di bulan Oktober 2023, untuk kalian para pecinta drama dari Negeri Tirai Bambu, China, kalian pasti menunggu drama mini series yang satu...