Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Sinopsis Sing 2: Ekstravaganza Terbesar Buster Moon

sing 2

Last updated on 12 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id Sing 2 merupakan film animasi yang berasal dari Amerika Serikat dan dibesut oleh Illumination yang kemudian didistribusikan oleh Universal Pictures. Rencananya, film ini akan tayang pada 22 Desember 2021.

Film ini disutradarai oleh Garth Jennings. Anda bisa menonton film animasi Sing 2 melalui platform IMDb. Sementara pemain yang akan terlibat dalam mengisi suara film ini adalah Matthew McConaughey sebagai Buster Moon yang merupakan seekor koala yang sangat mencintai dunia teater.

Ada Reese Witherspoon sebagai Rosita merupakan seorang ibu rumah tangga yang akan mengurus 25 anak dan seorang suami. Seth MacFarlane sebagai Mike yang merupakan tikus kecil yang memiliki suara emas tetapi sifatnya angkuh dan sombong. Kemudian, ada Scarlet Johansson yang berperan sebagai Ash yang mempunyai suara bagus ketika bernyanyi.

Ada Tori Kelly sebagai Meena, seekor gajah perempuan. Ia memiliki karakter yang bisa menyampaikan pesan jika menggapai sesuatu yang diinginkan maka hilangkan rasa ketakutan yang menyelimuti diri kita. Dia juga mempunyai suara yang bagus.

Taron Egerton yang akan mengisi peran Johnny memiliki karakter yang sangat mencintai dunia tarik suara. John C Reilly sebagai Eddie merupakan teman baik yang dimiliki oleh Moon dan yang terakhir adalah Garth Jennings sebagai Miss Crawly yang memiliki tokoh terkonyol yang ada di film ini dan bekerja sebagai asisten Moon di perusahaannya.

Baca juga: Perkiraan Animasi “Sing 2” Tiba di Netflix

SINOPSIS SING 2

Sing 2

Poster Sing 2 (sumber: Universal Pictures)

Buster Moon dengan para teman rocker-nya akan bersiap dalam meluncurkan ekstravaganza yang paling mempesona di ibukota. Namun ada halangan pertama yakni harus membujuk bintang rock paling tertutup di dunia, Clay Calloway untuk bergabung dengan mereka.

Selanjutnya Buster Moon sudah mengubah Teater New Moon menjadi hit lokal dan di sini dia mengincar hadiah yang sangat besar dengan melalui pertunjukan baru di Teater Crystal Tower di Kota Redshore yang sangat glamor.

Dengan tidak adanya koneksi, Buster bersama teman-tamanya, yakni Rosita, Landak Ricker Ash, Gorilla Johny, Meena, dan Gunter harus menyelinap masuka ke kantor Crystal Entertaiment yang terkenal di dunia yang sedang dijalankan oleh salah satu maestro kejam Jimmy Crystal.

Upanya ini nyaris gagal dalam mendapatkan perhatian Crystal. Tiba-tiba Gunter dengan sangat spontan melontarkan ide keterlaluan yang kemudian dijalankan oleh Buster dengan sangat cepat dan menjanjikan jika pertunjukan baru akan menghadirkan legenda rock singa yakni Clay Calloway.

Sebenarnya Buster belum pernah bertemu dengan Mr.Crystal yang merupakan gengster egosentris yang memiliki hobi menjatuhkan orang dari atap gedung daripada dibohongi. Ketika Gunter akan membantu Buster dalam mewujudkan mimpi mahakarya teater yang sangat luar biasa sehingga tekanan Mr.Crystal sangat meningkat dan membuat Rositta direnggut yang selanjutnya diserahakn ke putri manja tuan Crystal, yakni Porsha.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Ryan Gosling akan kembali bekerja sama dengan sutradara Derek Cianfrance untuk ketiga kalinya, dalam proyek berjudul Wolfman. Film Universal ini...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Netflix

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...