Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis My Name Is Vendetta: Balas Dendam Mantan Mafia dan Putrinya

sinopsis my name is vendetta

Last updated on 2 Desember, 2022

Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30 November 2022. Kisah mantan pembunuh bayaran kaki tangan mafia, yang balas dendam bersama putrinya setelah anggota keluarganya dibunuh oleh musuh dari masa lalunya.

Berdurasi 90 menit, diarahkan oleh sutradara Cosimo Gomez, yang juga menulis skenarionya bersama dengan Sandrone Dazieri dan Andrea Nobile.

Film ini rilis dengan judul asli Il mio nome è vendetta, yang dibintangi oleh Alessandro Gassmann dan Ginevra Francesconi.

Tertarik untuk menonton? Berikut ulasan sinopsis dan pemerannya dibawah ini.

Baca juga: “Glass Onion: A Knives Out Mystery” Tayang Desember di Netflix

Sinopsis My Name Is Vendetta

my name is vendetta

Menceritakan tentang Santo, mantan pembunuh bayaran anggota mafia yang bersembunyi di kota kecil Trentino-Alto Adige. Sampai suatu waktu, putrinya Sofia diam-diam mengambil foto Santo dan mengunggahnya ke akun Instagram miliknya.

Foto tersebut merubah kehidupan mereka selamanya. Menelusuri jejak digital, dua orang penjahat mendatangi rumah Sofia dan membunuh ibu dan pamannya.

Pelakunya adalah musuh masa lalu ayahnya, yang menaruh dendam selama dua puluh tahun. Selama ini, Santo telah merahasiakan masa lalunya sebagai mantan anggota mafia ‘Ndrangheta dari putrinya.

Tak disangka kehidupan Sofia yang tenang sebagai atlet hoki dan menghabiskan waktu belajar mengemudi off-road seketika sirna.

Santo membawa Sofia bersembunyi ke kota Milan dan merencanakan balas dendam.

Pemeran My Name Is Vendetta

Alessandro Gassmann sebagai Santo. Aktor dan sutradara Italia yang lahir 24 February 1965 ini telah terjun ke dunia akting sejak 1982. Dikenal membintangi film Transporter 2 (2005), The Mongrel (2012) yang menjadi debut penyutradaraan Alessandro Gassmann merangkap penulis skenario dan pemeran utama, dan mengarahkan Il silenzio grande (2021).

Ginevra Francesconi dan Alessandro Gassmann

Ginevra Francesconi dan Alessandro Gassmann (sumber: @alessandro_gassmann_official/Instagram)

Ginevra Francesconi sebagai Sofia. Lahir pada 22 April 2003, Ginevra Francesconi memulai karirnya sebagai seorang model. Terjun ke dunia akting pada 2017, dia juga berperan dalam serial Buongiorno, mamma! (2021) dan film Genitori vs Influencer (2021).

Alessio Pratico sebagai Michele

Remo Girone sebagai Angelo

Sinja Dieks sebagai Ingrid

Gabriele Falsetta sebagai Luigi Ferrario

Mauro Lamanna sebagai Giuseppe

Marcello Mazzarella sebagai Ettore

Francesco Villano sebagai Dante

Luca Zamperoni sebagai Simone

Demikian ulasan pemain dan sinopsis film My Name Is Vendetta.

Sutradara Cosimo Gomez sebelumnya menggarap film Ugly Nasty People (2017) dan Io e Spotty (2022). Pelayar juga dapat melihat informasi film Italia lain disini.

Netflix telah membagikan trailer untuk film ini di kanal Youtube resminya, berikut ini:

 

Sumber: IMDb, Netflix

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

HBO Max

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....