Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Young Royals Season 2: Wilhelm Kembali Ke Sekolah dengan Penuh Amarah

sinopsis young royals season 2
Serial Young Royals season 2 (sumber: Netflix)

Terakhir diperbarui 4 November, 2022

Layar.id Serial drama romantis Swedia berjudul Youngs Royals season 2 tayang perdana pada 1 November 2022. Musim kedua ini lebih fokus pada dampak emosional dari berbagai kejadian sebelumnya dan hubungan Wilhelm dengan ibunya.

Serial ini digarap oleh sutradara Rojda Sekersoz dan Erika Calmeyer, dengan skenario yang ditulis oleh Lisa Ambjorn, Sofie Forsman dan Tove Forsman.

Miniseri Young Royals season 2 juga dibuat sebanyak 6 episode, berdurasi 40-50 menit tiap episodenya.

Aktor Edvin Ryding dan Omar Rudberg kembali membintangi musim kedua Young Royals. Malte Gardinger, Frida Argento, dan Nikita Uggla juga akan melanjutkan peran masing-masing.

Sebelum menonton serial drama bl ini, simak dulu sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities

Sinopsis Young Royals Season 2

young royals 2

Mengisahkan tentang Pangeran Wilhelm yang berjuang demi kesehatan mentalnya setelah kembali ke sekolah asrama Hillerska.

Wilhelm kini menjalani peran barunya sebagai Putra Mahkota, setelah kakaknya Erik meninggal dunia.

Skandal video yang mengungkap hubungannya dengan Simon, mempengaruhi hubungan Wilhelm dengan ibunya, temannya, bahkan dirinya sendiri.

Wilhelm menjalani tahun ajaran baru dengan penuh amarah, dia marah pada ratu karena memperlakukannya seperti cadangan demi takhta.

Sebagai pewaris tahkta, kini Wilhelm tak bebas lagi dan selalu dalam pengawasan kerajaan.

Wilhelm juga belum bisa memaafkan August, yang menyebarkan videonya bersama Simon.

Seperti saat pertama kali masuk Hillerska, Wilhelm kembali merasakan kesepian.

Bagaimana sang pangeran dapat menghadapi hari-harinya di Hillerska?

Baca juga: Sinopsis Blockbuster (2022): Drama di Toko Blockbuster Terakhir

Pemeran Young Royals Season 2

pemeran young royals season 2

Depan (dari kiri ke kanan): Edvin Ryding, Omar Rudberg, Nikita Uggla, dan Frida Argento. Belakang: Malte Gardinger (sumber: Netflix)

Edvin Ryding sebagai Pangeran Wilhelm. Edvin Ryding memulai debut aktingnya saat berumur 6 tahun pada 2009. Dia memenangi kategori Rising Star di Stockholm International Film Festival 2021, atas perannya dalam serial Young Royals.

Omar Rudberg sebagai Simon Eriksson. Dia adalah penyanyi dan aktor Swedia kelahiran Venezuela, 12 November 1998. Series bl Young Royals menjadi debut aktingnya, yang membawanya memenangkan penghargaan Gaygalan Awards 2022 untuk kategori Best Duo bersama dengan Edvin Ryding.

Malte Gardinger sebagai August. Aktor Swedia ini telah berakting sejak 2014 dalam sejumlah film dan serial. Nama Malte Gardinger makin dikenal secara internasional setelah bermain dalam Young Royals.

Frida Argento sebagai Sara Eriksson. Baru-baru ini Frida Argento juga bermain dalam serial Swedia Riding in Darkness.

Nikita Uggla sebagai Felice Ehrencrona. Lahir pada 14 April 2001 di Swedia, dia telah bermain teater sejak berumur 10 tahun. Serial Young Royals juga menjadi debut aktingnya.

Felicia Truedsson sebagai Stella

Pernilla August sebagai Kristina, Ratu Swedia

Leonard Terfelt sebagai Micke

Ingela Olsson sebagai Anette Lilja

Serial ini diproduksi oleh Nexiko untuk Netflix.

Simak juga trailer series bl Young Royals season 2, yang dibagikan Netflix di kanal Youtube resminya, berikut ini:

 

Sumber: Netflix, IMDb

foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...