Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Knight And Day: Misi Roy Miller Dalam Melindungi Zephyr

Knight And Day
Knight And Day

Jakarta, Layar.idKnight And Day merupakan film komedi aksi Amerika Serikat yang dirilis pada 23 Juni 2010 dengan disutradarai James Mangold dan penulis skenario Patrick O’Neill.

Film Knight And Day mempunyai durasi 109 menit dengan pemeran utamanya adalah Tom Cruise, Cameron Diaz, Peter Sarsgaard, dan Jordi Molla

Pada situs IMDb film Knight And Day mendapatkan rating 6,3 dari 10 dan pendapatannya mencapai lebih dari 261 juta dolar As. Saat ini, Anda bisa menontonnya melalui Trans TV yang akan tayang pada 19 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Elektra: Perjuangan Elektra Untuk Melindungi Mark Miller Dan Abby Dari The Hand

SINOPSIS KNIGHT AND DAY

Knight And Day

Diawali dengan kisah June yang tidak sengaja bertabrakan dengan pria bernama Roy Miller di bandara saat menuju ke pesawat untuk pergi ke Boston.

Ternyata Roy Miller juga akan pergi ke Boston sehinga bertemu kembali di dalam pesawat. Mareka pun kemudian berbincang sangat asyik selama berada di dalam pesawat. Namun, tiba-tiba suasana di dalam pesawat menjadi sangat kacau setelah adanya sekelompok agen rahasia yang diutus oleh Agen FIB John Fitzgerald untuk menyerang dan menangkap Miller.

Kemudian, terjadi baku tembak yang membuat June dan penumpang lainnya sangat panik. Miller pun akhirnya mengaku kepada June bahwa dirinya merupakan seorang agen rahasia yang sedang dicari oleh John Fitzgerald karena sedang membawa barang yang sangat berharga.

Barang tersebut adalah sebuah teknologi baterai yang mempunyai daya tinggi bernama Zephyr yang harus dilindungi agar tidak jatuh kepada orang yang salah. Sekelompok agen rahasia tersebut akhirnya bisa dilumpuhkan oleh Miller. Setelah peristiwa itu, June dan Miller pun berpisah.

Pada suatu hari, saat June menghadiri pesta pernikahan temannya, tiba-tiba dia dibawa paksa oleh beberapa orang yang tidak dikenal. Namun, dia akhirnya bisa diselamatkan oleh Roy yang datang tepat waktu dalam membantunya. Kemudian, June pun  mengikuti ke mana pun Roy Pergi karena sudah menjadi sasaran akibat melakukan komunikasi dengan Roy.

Baca juga: Sinopsis Assassin’s Creed: Rencana Jahat Abstrego Terhadap Callum Lynch

Pemeran Knight And Day

Tom Cruise sebagai Roy Miller

Cameron Diaz sebagai June Havens

Peter Sarsgaard sebagai John Fitzgerald

Jordi Mollà sebagai Antonio Quintana

Viola Davis sebagai CIA Director Isabel George

Paul Dano sebagai Simon Feck

Falk Hentschel sebagai Bernhard

Marc Blucas sebagai Rodney

Lennie Loftin sebagai Braces

Maggie Grace sebagai April Havens

Rich Manley sebagai Danny

Dale Dye as Frank Jenkins

Celia Weston sebagai Molly Knight

Gal Gadot sebagai Naomi

Jack O’Connell sebagai Wilmer

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta.layar.id – 12 Cerita Glen Anggara merupakan film drama remaja Indonesia terbaru yang dirilis pada 19 Agustus 2022 dengan digarap oleh Fajar Bustomi dan...

Film Indonesia

Jakarta.layar.id – Sayap Sayap Patah merupakan film drama cerita seru yang dirilis pada 18 Agustus 2022 yang digarap oleh Rudi Soedjarwo dengan penulis skenarionya...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...