Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1, Aksi Tom Cruise Dan Tim Dalam Menyelamatkan Dunia

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1
Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1

Sinopsis

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 adalah film garapan Amerika Serikat yang akan ditayangkan di bioskop AS pada 12 Juli 2023 (sebelumnya dijadwalkan pada 14 Juli). Film ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 23 Juli 2021. Penundaan selanjutnya yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 diundur tanggalnya, pertama menjadi 19 November, lalu 27 Mei 2022, lalu menjadi 30 September 2022; lalu 14 Juli, dan akhirnya ke tanggal saat ini.

Ethan Hunt dan tim IMF harus melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam seluruh umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah. Dengan kendali atas masa depan dan nasib dunia yang dipertaruhkan, perlombaan mematikan di seluruh dunia dimulai. Dihadapkan oleh musuh misterius yang sangat kuat, Ethan terpaksa mempertimbangkan bahwa tidak ada yang lebih penting dari misi, bahkan jika itu nyawa orang-orang yang paling dia sayangi.

Pemeran

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1

Tom Cruise menjadi pemeran utama dalam film ini sebagai Ethan Hunt. Selain Cruise, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 juga akan menampilkan Ving Rhames sebagai Luther Stickell, Henry Czerny sebagai Eugene Kittridge, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust, Vanessa Kirby sebagai Alanna Mitsopolis, dan Frederick Schmidt sebagai Zola Mitsopolis, yang semuanya akan kembali ke peran lama mereka dari film sebelumnya.

Hayley Atwell (Captain America: The First Avenger) akan memainkan karakter bernama Grace. Menurut Christopher McQuarrie, Rahmat adalah “kekuatan alam yang merusak”. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 juga memiliki hubungan lain dengan film pertamanya. Henry Czerny akan kembali sebagai Eugene Kittridge, mantan direktur IMF yang terakhir muncul di tahun 1996 Mission: Impossible.

Penjahat utama film ini akan diperankan oleh Esai Morales (Ozark). Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol. 3) akan berperan sebagai salah satu penjahat film tersebut, seorang pembunuh dan wanita tangan kanan dari karakter Morales. Shea Whigham (Boardwalk Empire) akan berperan sebagai Jasper Briggs, seorang pria yang berusaha melacak Hunt dan timnya.

Pemeran tambahan termasuk Greg Tarzan Davis (Top Gun: Maverick), Charles Parnell (Top Gun: Maverick), Rob Delaney (Deadpool 2), Cary Elwes (The Princess Bride), Indira Varma (Obi-Wan Kenobi), Mark Gatiss ( Sherlock), dan Mariela Garriga (Bloodline).

Referensi : Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Di era dekade 2000an, televisi Indonesia memang cukup terkenal dengan beberapa film dari luar negeri dan salah satunya adalah yang berasal dari...

Film

  Layar.id – Film Super Mario Bros 2023 adalah film petualangan fantasi yang diadaptasi dari permainan video klasik dengan nama yang sama. Jon M....

Sinopsis

Layar.id – Sebuah film fiksi ilmiah memang menjadi salah satu genre film yang menarik untuk ditonton bagi para penontonnya. Selain itu, film ini juga...

Entertainment

Layar.id – Film Dune: Part 2 memang menjadi salah satu sekuel film yang sudah dinanti-nantikan oleh para sineas film dunia. Film yang akan hadir...