Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kenali Rahasia Menarik Dalam Trailer Pertama “Thor: Love and Thunder”

Thor Love and Thunder Trailer
Thor Love and Thunder Trailer

Last updated on 9 Juli, 2022

Layar.id Trailer pertama film Thor: Love and Thunder telah tiba dan benar-benar dikemas dengan apik untuk para penggemar MCU. 

Meski Doctor Stranger: Multiverse of Madness belum dimulai, tetapi Marvel Cinematic Universe sudah menggoda rilis teater berikutnya dengan trailer kejutan dari Thor: Love and Thunder.

Dalam durasi satu setengah menit, teaser ini berhasil memberi banyak gambaran kepada penggemar tentang petualangan kosmik Thor (Chris Hemsworth) bersama dengan tim dari Guardians of The Galaxy

Ada banyak humor, bahkan lebih banyak ruang lingkup kosmik dan hampir tidak ada petunjuk tentang penjahat menakutkan. Maka dari itu kini saatnya merombak trailer untuk melihat berbagai banyak hal yang tersembunyi di dalamnya, yang mungkin terlewatkan.

Perjalanan Menemukan Jati Diri Thor

Trailer dibuka dengan urutan Thor berlari di hutan, mulai dari masa kanak, remaja dan akhirnya menjadi God of Thunder. Kostum Thor saat kecil mengacu langsung pada penampilan komik klasik Thor, lengkap dengan helm bersayapnya.

Baca juga: Gorr the God Butcher, Terungkap dalam Trailer Terbaru

Trailer Thor Love and Thunder

Trailer Thor Love and Thunder

Thor merefleksikan bagaimana dia selalu menggunakan tangannya untuk berperang. Tapi sekarang Dewa Petir meninggalkan warisan Asgardian dan bekerja untuk perdamaian. Thor meninggalkan Stormbreaker, kapak yang digunakan melawan Thanos di Avengers: Infinity War.

Dalam proses mencari tahu jati diri sebenarnya, Thor mencoba meniru Peter Quill (Chris Pratt). Thor mengenakan jaket mirip dengan milik Quill dan mengikuti setiap gerakannya.

Di akhir Avengers: End Game, Thor menyerahkan kepemimpinan Asgard ke Valkyrie (Tessa Thompson) dan menjadi bagian dari tim Guardians of The Galaxy.

Di dalam trailer menggoda bahwa Thor akan berpisah dari tim untuk menemukan jalannya sendiri. Sulit untuk mengatakan apa yang akan memotivasi keputusan ini, tetapi sepertinya Thor akan memberikan Stormbreaker setelah keluar dari Guardian.

Selama perjalanan penemuan dirinya, Thor akan pergi ke sudut-sudut baru kosmos yang indah dan juga kaan bertemu dengan orang baru, termasuk seorang wanita misterius berambut biru. 

Berbagai Karakter Pendukung Sangat Dinantikan

Salah satu momen paling mengejutkan dari trailer adalah, pertama kali munculnya Russel Crowe sebagai Zeus versi Marvel. Crowe akan debut di MCU sebagai mitologi Yunani yang setara dengan Dewa Petir. Sayangnya masih terlalu dini untuk mengetahui apakah Zeus akan menjadi teman atau musuh, tetapi menarik untuk melihat MCU berkembang ke arah yang baru.

Selanjutnya, Valkyrie yang terlihat bosan sebagai penguasa New Asgard. Peran barunya sebagai ratu wilayah Bumi tampaknya menuntut Valkyrie untuk terlibat dengan banyak birokrasi dan itu adalah hal yang suram bagi prajurit yang suka berperang.

Dalam frame yang sama terlihat sekilas Miek, partner Korg, yang tinggal untuk membantu keperluan Kerajaan Asgard di Bumi.

Jane Foster - Natalie Portman (Thor Love and Thunder)

Jane Foster – Natalie Portman (sumber: Disney/Marvel Studios)

Peter Quill bukan satu-satunya Guardian of The Galaxy yang muncul di trailer. Groot (disuarakan oleh Vin Diesel), Rocket (disuarakan oleh Bradley Cooper), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), dan Nebula (Karen Gillan) juga turut terlihat dalam trailer.

Sayangnya Gamora masih menghilang setelah meninggal di Avengers: Infinity War. Sedangkan varian dari timeline yang berbeda tidak memiliki ingatan yang sama dengan Gamora asli.

Trailer berakhir dengan Jane Foster (Natalie Portman) dengan kostum Thor lengkap. Jane menggunakan versi Mjölnir yang dipulihkan.

Sebelumnya palu ajaib tersebut dihancurkan oleh Hela (Cate Blanchett) di Thor: Ragnarok. Entah bagaimana Mjölnir ditempa ulang dan berubah kepemilikan.

Memang sudah diketahui bahwa film ini terinspirasi oleh cerita Jason Aaron di komik The Mighty Thor. Meski begitu, sangat mendebarkan melihat Jane menggantikan Thor di MCU.

Dengan trailer pertama Thor: Love and Thunder dikemas dengan banyak rahasia, masih ada misteri seputar film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Salah satunya adalah karakter Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, penjahat baru yang sangat membenci dewa sehingga memutuskan untuk menghancurkan setiap pantheon di alam semesta. 

Tentunya diharapkan trailer berikutnya akan fokus pada penjahat filmnya.

Selesai syuting pada awal Juni 2021, Thor: Love and Thunder akan rilis 6 Juli di seluruh bioskop Indonesia.

 

Sumber: Collider, Den of Geek

Foto: Disney/Marvel Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sempat mengalami penundaan setelah kepergian sutradara Bassam Tariq, kini reboot film Blade mendapatkan cahayanya kembali. Penggemar menerima kabar baik bahwa MCU...

Video

Layar.id – Marvel telah merilis trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania kemarin, Senin (24/10/2022). Film yang akan mengisahkan petualangan ketiga dari Scott Lang (Paul...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Film

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...