Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Elektra: Perjuangan Elektra Untuk Melindungi Mark Miller dan Abby Dari The Hand

Elektra
Elektra

Jakarta, Layar.id Elektra merupakan film superhero bergenre aksi kriminal yang dirilis pada 14 Januari 2005 dengan disutradarai Rob Bowman dan penulis skenarionya adalah Zak Penn, Stuart Zicherman, dan Raven Metzner.

Untuk pemeran utama film Elektra adalah Jennifer Garner, Terence Stamp, Goran Visnjic, Kirsten Prout, dan Will Yun Lee.

Film Elektra bisa Anda tonton melalui Bioskop Trans TV yang tayang hari ini, 18 April 2022 pukul 21.30 WIB. Pada situs IMDb, film ini mendapatkan rating 4,7 dari 10.

Baca juga: Hacksaw Ridge: Kisah Asmara Desmond Dengan Dorothy

SINOPSIS ELEKTRA

Elektra

Mengisahkan tentang Elektra yang tewas di bunuh, tetapi dihidupkan kembali oleh Stick, merupakan seorang master seni bela diri buta.

Stick kemudian mengajarinya tentang seni bela diri Kimagure, teknik dalam membangkitkan orang mati sehingga membuat Elektra menjadi seorang wanita yang tangguh.

Namun, dia tiba-tiba dihantui oleh kemarahan dan trauma masa lalu sehingga membuat Elektra memilih untuk meninggalkan pelatihan sekaligus berpisah dengan Stick.

Setelah itu, dia direkrut menjadi seorang pembunuh bayaran yang berada di bawah kempimpinan agen McCabe. Pada suatu hari, tiba-tiba ada koflik setelah Elektra mendapatkan tugas untuk membunuh pria bernama Mark Miller dan seorang anaknya bernam Abby, tetapi targetnya ini adalah orang terdekat dengannya sehingga membuatnya tidak sanggup untuk membunuhnya.

Untuk itulah, dia pun memutuskan untuk tidak membunuhnya. Selain itu, Elektra juga kini harus melidungi Mark Miller dan Abby dari kejaran Ninja assassin yang diutus oleh The Hand. The Hand adalah sindikat kriminal yang dipimpin oleh Roshi.

Pemeran Elektra

Jennifer Garner sebagai Elektra Natchios

Terence Stamp sebagai Stick

Goran Visnjic sebagai Mark Miller

Kirsten Prout sebagai Abby Miller

Will Yun Lee sebagai Kirigi

Cary-Hiroyuki Tagawa sebagai Roshi

Colin Cunningham sebagai McCabe

Hiro Kanagawa sebagai Meizumi

Natassia Malthe sebagai Typhoid

Bob Sapp sebagai Stone

Chris Ackerman sebagai Tattoo

Edison T. Ribeiro sebagai Kinkou

Jana Mitsoula sebagai Ibu Elektra

Kurt Max Runte sebagai Nikolas Natchios

Jason Isaacs sebagai DeMarcos

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Kampung Jakarta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang dirilis pada 2 Agustus 2022 yang disutradarai Aris Nugraha. Sinetron Kampung Jakarta bisa Anda saksikan...

Drama China

Jakarta.layar.id – Here Is My Exclusive Indulge Season 2 adalah drama China terbaru yang memiliki 37 episode yang bisa Anda tonton melalui WeTV  dan...

Drama China

Jakarta, layar.id – Dear Little Mermaid merupakan drama China terbaru yang hadir pada 8 Agustus 2022 yang digarap oleh sutradara He Jia Nan dengan...