Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Keanu Reeves Mengulang Peran John Wick Untuk Ballerina

film ballerina spin-off john wick
Spin-off Ballerina (sumber: Lionsgate Films)

Jakarta, Layar.id Film thriller aksi balas dendam Keanu Reeves rilisan 2014, John Wick, kini mendapatkan fitur spin-off bertajuk Ballerina. Datang sebagai spin-off dengan latar waktu yang belum terungkap, bintang Keanu Reeves kabarnya turut terlibat. Dia telah memasuki negosiasi untuk kembali memerankan John Wick dan sedang berada di Praha untuk proses produksi.

John Wick sebetulnya bukanlah judul yang begitu menguntungkan ketika rilis pertama kali di tahun 2014. Akan tetapi Lionsgate tetap membuat sekuel, berjudul John Wick: Chapter 2 yang pendapatannya hampir dua kali lipat. Pencapaian ini membuat waralaba John Wick lahir.

Sudah ada tiga angsuran dengan satu judul John Wick: Chapter 4 menyusul perilisan pada 4 Maret 2023 mendatang.

Spin-off John Wick pertama akhirnya berkembang dengan Ana de Armas jadi pemeran utama.

Baca juga: Film Blonde: Kisah Hidup Marilyn Monroe Dibintangi Ana de Armas

Keanu Reeves dan Ana de Armas

Keanu Reeves dan Ana de Armas

Ballerina menceritakan tentang seorang wanita pembunuh yang berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya. Kisah ini mirip dengan apa yang terjadi pada John Wick dalam tiga film yang telah keluar.

Keterlibatan Ana de Armas dalam Ballerina pertama kali terdengar lebih dari setahun yang lalu dan kini memasuki proses produksi. Keanu Reeves tercatat kembali tampil sebagai John Wick dan sudah berada di Praha untuk syuting Ballerina.

Bintang waralaba lainnya yang akan mengulangi perannya adalah Ian McShane, yang memerankan Winston.

Ballerina

(sumber: Lionsgate)

Produksi film saat ini sedang berlangsung dengan sutradara Len Wiseman dari cerita yang ditulis Shay Hatten dengan skenario yang ditulis keduanya bersama dengan Emerald Fennell.

Basil Iwanyk, Erica Lee dan Chad Stahelski berperan sebagai produser, dengan Brady Fujikawa dan Chelsea Kujawa mengawasi proyek untuk Lionsgate.

Keanu Reeves selanjutnya akan membintangi sekuel Constantine garapan Warner Bros, yang menyatukannya kembali dengan sutradara Francis Lawrence.

Mengenai angsuran kelima John Wick, sutradara Chad Stahelski mengatakan keputusan ada di tangan Lionsgate.

Ikuti terus pembaruan film spin-off Ballerina di layar.id!

 

Sumber : rottentomatoes.com, deadline.com
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – AppleTV+ merilis poster pertama film Ghosted, yang akan dibintangi oleh Chris Evans dan Ana de Armas. Awalnya, film ini akan menghadirkan para...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Video

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Film Barat

Last updated on 30 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew...