Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Ana de Armas Bagikan Pembaruan Film Ballerina, Spin-off John Wick

Ana de Armas membintangi Ballerina
Ana de Armas

Jakarta, Layar.id Ana de Armas akan membintangi Ballerina, film spin-off John Wick. De Armas menjelaskan keinginannya untuk film tersebut dan bagaimana keinginan itu sekarang telah terpenuhi.

Ana de Armas memberikan pembaruan tentang film spin-off John Wick yang berjudul Ballerina. Aktris kelahiran Kuba ini telah menjelma menjadi bintang besar selama beberapa tahun terakhir.

Dia memiliki peran dalam Blade Runner 2049 pada tahun 2017 dan kemudian menjadi pemeran utama di Knives Out pada 2019.

Sejak itu, Ana de Armas telah membintangi sejumlah film aksi seperti No Time To Die (2021) dan The Gray Man. Aktris ini juga memerankan Marilyn Monroe dalam film rating NC-17 berjudul Blonde karya Andrew Dominik.

Baca juga: Debut Penyutradaraan Sanaa Lathan, On The Come Up Diputar di Toronto

Skenario Oleh Emerald Fennell

Ana de Armas akan melanjutkan status bintangnya dalam peran utama di Ballerina, yang masuk dalam alam semesta John Wick.

Kemungkinan film ini juga akan menampilkan Keanu Reeves dan akan rilis setelah John Wick Chapter 4 pada 2023.

Ballerina menggandeng sutradara aksi terkemuka, Len Wiseman, yang telah bekerja pada film-film seperti Underworld dan Total Recall (2012).

Ceritanya akan mengikuti Ana de Armas sebagai pembunuh wanita yang berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya.

Keanu Reeves dan Ana de Armas

Keanu Reeves dan Ana de Armas

Ana de Armas sekarang mengumumkan bahwa dia dan tim Ballerina telah menyewa seorang penulis wanita untuk film tersebut. Menurut Elle, de Armas merasa penting untuk mempekerjakan seorang penulis wanita dalam proyek tersebut sejak dia bergabung dengan produksi.

Setelah mewawancarai “seperti lima atau enam penulis wanita”, tim Ballerina merekrut aktris, sutradara dan penulis skenario pemenang Oscar Emerald Fennell. Simak pernyataan lengkapnya Ana de Armas di bawah ini.

“Sangat penting bagi saya untuk mempekerjakan seorang penulis wanita, karena pada saat itu ketika saya terlibat dalam proyek, hanya sutradara Len Wiseman dan pria lain. Dan saya seperti, ‘itu tidak akan berhasil’. Jadi saya mewawancarai, kira-kira lima atau enam penulis wanita. Kami menyewa Emerald Fennell yang sangat saya banggakan.”

Emerald Fennell

Emerald Fennell

Emerald Fennell

Bekerja sama dengan Emerald Fennell dapat menjadi langkah berdampak mengingat Fennell menerima pujian besar untuk filmnya Promising Young Woman pada 2019. Dia menerima nominasi Film Terbaik dan Sutradara Terbaik di Oscar, dan memenangkan Oscar untuk kategori Skenario Asli Terbaik.

Emerald Fennell juga menjabat sebagai penulis di acara TV populer Killing Eve, dan berakting dalam film dan TV seperti The Crown.

Dia telah membuktikan diri sebagai kekuatan multi talenta dalam industri film dan TV, menjadikannya pilihan menarik untuk Ballerina.

 

Sumber : screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...