Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis John Wick 2: Misi John Wick Membunuh Gianna

John Wick 2
John Wick 2

Jakarta, layar.id John Wick 2 merupakan film thriller yang dirilis pada 10 Februari 2017 dengan disutrdarai Chad Stahelski dan penulis skenarionya Derek Kolstad.

Film John Wick 2 pemeran utamanya adalah Keanu Reeves, Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo, dan Ian McShane.

Untuk menonton film John Wick 2 melalui Trans TV yang tayang pada Selasa, 17 Mei 2022 pukul 21.30 WIB dengan mempunyai durasi 122 menit dan Anda juga bisa menontonya melalui platform Netflix. Selanjutnya, sinopsinya bisa Anda saksikan di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Triple Threat: Xian Menjadi Target Pembunuhan

SINOPSIS JOHN WICK 2

John Wick 2

Mengisahkan tentang mantan pembunuh bayaran yang bernama John Wick yang memutuskan kembali menjadi seorang pembunuh bayaran.

Ketika pemilik toko daging bernama Aurrelio membawa Mustang John untuk diperbaiki, John ternyata dikunjungi oleh seorang penguasa kriminal asal Italia bernama Santino D’Antonio.

Santino D’Antonio kerap mengingatkan bahwa dia merupakan orang yang sudah membantu John untuk “tugas mustahil” yang bisa saja membuat John pensiun dan juga menikahi Helen. Kemudian, Santino juga bersumpah kepada John sebagai sebuah penanda yang tidak bisa dilanggar dengan dilambangkan medali “sumpah darah”.

Medali tersebut diberikan kepada John dalam meminta jasanya, tetapi John di sini menolak. Santino sangat marah atas penolakan tersebut dan kemudian menghacurkan rumah John menggunakan pelucur granat.

John pun kemudian melakukan perjalanan ke Continetal Hotel di New York City yang dimana Winston mengigatkannya bahwa jika dia menolak penanda, maka dia akan melanggar salah satu dari aturan dunia bawah yang tidak bisa dilanggar, tidak ada darah di tanah Kontinental dan setiap penanda tentunya haru dihormati.

John pun tidak mau menerima komitmen tersebut dan malah milih bertemu lagi dengan Santino, yang kemudian menugaskannya agar bisa membunuh saudara perempuanya bernam Gianna sehingga bisa mengambil kurisnya di “High Table”, merupakan sebuah dewan yang beranggotakan 12 belas penguasa kejahatan tingkat tinggi. Selain itu, Santino juga meminta Ares untuk mengawasi John dalam menjalankan tugasnya.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Aapakah John bisa menjalankan tugasnya dengan baik?

Pemeran John Wick 2

Keanu Reeves sebagai John Wick

Common sebagai Cassian

Laurence Fishburne sebagai The Bowery King

Riccardo Scamarcio sebagai Santino D’Antonio

Ruby Rose sebagai Ares

Lance Reddick sebagai Charon

Peter Stormare sebagai Abram Tarasov

Bridget Moynahan sebagai Helen Wick

Franco Nero sebagai Julius

John Leguizamo sebagai Aurelio

Ian McShane sebagai Winston

Claudia Gerini sebagai Gianna D’Antonio

Wass Stevens sebagai Consiglieri

Peter Serafinowicz sebagai The Sommelier

Tobias Segal sebagai Earl

Thomas Sadoski sebagai Jimmy

Chuk Iwuji sebagai Mr. Akoni

Yamamotoyama Ryuta sebagai Rajah

Erik Frandsen sebagai The Numismatic

Perry Yung sebagai Dokter

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film lokal Indonesia kembali diramaikan oleh nuansa mistis dan horor di awal bulan. Film Qorin resmi tayang di bioskop mulai tanggal 1 Desember...

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...