Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Netflix Bocorkan Perilisan Money Heist Korea Season 2

Money Heist: Korea- Joint Economic Area part 2
Money Heist: Korea- Joint Economic Area Bagian II (sumber: Netflix)

Layar.id – Serial Money Heist versi Korea akan kembali hadir dalam season 2. Pada Jumat (11/11/2022), Netflix telah membagikan berita bahwa Money Heist: Korea- Joint Economic Area part 2 akan rilis pada 9 Desember 2022 mendatang.

Serial remake dari serial Spanyol yang berjudul La Casa De Papel ini kembali digarap sutradara Kim Hong Seon, sebanyak 6 episode.

Serial Money Heist Korea: Joint Economic Area season 2 kembali menggandeng Jeon Jong Seo, Lee Joo Bin, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, Lee Hyun Woo, Lee Si Woo, Yoo Ji Tae, Kim Ji-Hoon, dan Kim Yun Jin untuk memperlihatkan aksi mereka.

Sedikit cerita dari musim pertamanya, Profesor (Yoo Ji Tae) berpikir bahwa dunia semakin tidak adil dengan sistem kapitalisme yang ada. Ia pun mulai mengumpulkan pencuri terbaik yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk membobol bank di Korea Selatan.

Profesor memilih pencuri-pencuri dari Korea Selatan dan Korea Utara. Masing-masing pencuri memiliki keahlian masing-masing dalam aksi mereka membobol sebuah bank.

Money Heist Korea: Joint Economic Area part 2 menceritakan tentang sekelompok pencuri uang di Bank terbesar di Korea Selatan.

Pencurian ini bermula dari rencana mata uang baru hasil reunifikasi Korea Utara dan Korea Selatan. Kini profesor tengah mencari cara agar para pencuri yang terperangkap dalam bank bisa lolos.

Dalam trailernya terdapat adegan dimana pencuri-pencuri itu sedang membungkus uang dengan plastik.

Selain itu nampak Berlin (Park Hae Soo), Helsinki (Kim Ji Hoon), hingga Denver (Kim Ji Hoon) berusaha mempertahankan diri dengan cara menembak sekuat tenaga.

Di season 2 ini juga akan lebih menjelaskan mengenai keterlibatan Profesor dalam reformasi ekonomi. Selain itu juga akan mengeksplorasi ketertarikan emosionalnya dengan Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin).

Di dalam serial ini, Seon Woo Jin memiliki seorang putri kecil. Ia menuduh suaminya melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Pelayar dapat menonton trailer Money Heist Korea: Joint Economic Area Bagian 2 dibawah ini:

Di musim 2 ini akan mucul tokoh baru yang bernama Seoul, serang pencuri wanita dengan tampilan yang tajam. Tokoh Seoul ini diperankan oleh Lim Ji Yeon.

Di sisi lain Kapten Cha (Kim Sung Oh) masih antusias dengan penangkapan pencuri yang menggemparkan masyarakat Korea.

Dalam trailer yang baru dirilis, para perampok melakukan upaya terakhir mereka untuk melarikan diri dari Mint.

Setelah mencetak uang sebanyak mungkin, Profesor dan tim perampoknya sekarang bertekad untuk menunjukkan kepada dunia siapa pencuri sebenarnya.

Namun, tekad mereka hanyalah sebagian kecil dari pertarungan dengan begitu banyak bahaya dan rintangan yang menghadang.

Ryu Yong Jae, Kim Hwan Chae, Choi Sung Joon juga kembali menulis skenario untuk bagian 2 serial ini.

 

Sumber : Berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...