Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Hollywood Juni 2022: Jurassic World 3 Hadir Awal Bulan

hollywood juni 2022 jurassic world 3

Jakarta, Layar.id – Tanpa terasa, pertengahan tahun semakin dekat. Pilihan film Hollywood musim panas juga semakin banyak.

Film Hollywood Juni 2022 ini juga banyak yang menarik. Misalnya Jurassic World Dominion yang merupakan film terakhir franchise dinosaurus ini dan Lightyear dari Pixar yang menyajikan kisah si astronot teman Woody.

Apa saja rekomendasi Film Hollywood Juni 2022 dari Layar.id? Berikut judul dan sinopsis filmnya.

Watcher – 3 Juni

Film Watcher mengisahkan tentang Julia (Maika Monroe) baru saja pindah ke kota baru bersama suaminya (Karls Gusman). Suaminya dipindah-tugaskan ke kampung halamannya di Romania. Baru saja meninggalkan karir aktingnya, sang aktris muda ini merasa sangat kesepian dan senggang.

Suatu malam, saat menonton orang-orang dari jendela kamarnya, ia melihat sosok samar yang seolah juga melihatnya dari bangunan seberang. Tak berapa lama, saat sendiri di bioskop lokal, perasaan dilihat orang ini semakin kuat. Julia pun yakin ia sedang dibuntuti. Apakah ia adalah si tetangga misterius itu? Di saat yang sama, pembunuh berantai The Spider mulai menghantui kota.

Jurassic World Dominion – 8 Juni

Film Jurassic World 3 ini kembali membawa Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard bertemu dengan trio Jurassic Park original – Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. Kali ini, dunia sudah berubah menjadi tempat dinosaurus dan manusia hidup bersama dan tentunya menyebabkan banyak masalah.

Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) berusaha bertahan hidup dan menghadapi para reptil raksasa di dunia baru ini.

Seperti yang sutradara Colin Trevorrow sampaikan di CinemaCon, ia merangkum film ini dalam satu pertanyaan, “Jika dinosaurus hidup di antara kita, akankah kamu akan selamat? Jawabannya tidak.”

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juni

Lightyear – 15 Juni

Si astronot teman baik Woody di Toy Story mendapatkan film pribadinya. Berjudul Lightyear, film animasi Pixar terbaru ini menceritakan kisah sang Space Ranger legendaris dalam petualangan menjelajahi planet misterius 4,2 juta tahun cahaya dari bumi.

Bersama komandan dan krunya, ia berusaha menemukan cara pulang melewati ruang dan waktu. Ia juga ditemani oleh kelompok anak baru yang ambisius dan robot kucing sahabat baiknya, Sox.

Spiderhead – 17 Juni

Film terbaru Netflix bersama bintang Chris Hemsworth, Spiderhead merupakan adaptasi dari cerita pendek berjudul Escape from Spiderhead. George Saunders menuliskan cerita ini dan menerbitkannya pada tahun 2010 silam.

Isi cerita Spiderhead fokus pada sebuah eksperimen di bawah kepemimpinan visioner jenius Steve Abnesti (Chris Hemsworth). Narapidana, Lizzy (Jurnee Smollett) dan Jeff (Miles Teller) adalah salah dua kelinci percobaan dalam eksperimen obat-obat yang bisa mengubah perasaan menjadi cinta ini.

Saat keduanya mulai terjebak dalam kenangan buruk masa lalu, mereka mulai mempertanyakan perasaan mereka, eksperimen ini, dan kenyataan di baliknya.

Elvis – 24 Juni

Hadir dalam bentuk film layar lebar Elvis, Hollywood segera merilis kisah hidup musisi Elvis Presley. Penyanyi yang terkenal sebagai The King of Rock and Roll Amerika ini akan diperankan oleh Austin Butler.

Pemenang Oscar Tom Hanks akan berperan sebagai manajernya, Colonel Tom Parker. Dalam kisah yang berjalan hingga 20 tahun ini, ada juga tokoh penting dalam hidup Elvis, Priscilla Presley (Olivia DeJonge).

Itulah tadi 5 rekomendasi film Hollywood Juni 2022 yang akan segera tayang. Tentunya masih ada banyak judul lain seperti Fire Island, Crime of the Future, Hustle, dan lain-lain. Apakah Anda sudah menemukan film baru yang berhasil menarik perhatian Anda?

 

Sumber: Time, Patch, Cosmopolitan
Foto/Video: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jurassic World Dominion merupakan film aksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada 8 Juni 2022 dengan disutradarai Colin Trevorrow dan penulis...

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...