Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jurassic World Dominion Kenalkan Karakter, Tanggal Rilis, dan Prolog Film

hollywood juni 2022 jurassic world 3

Salah satu film yang dinantikan tahun 2022 adalah Jurassic World Dominion. Film ketiga dari Jurassic World Series hanya tinggal beberapa bulan lagi dari perilisannya. Namun sampai saat ini trailer resmi dari Universal belum kunjung keluar. Terdapat desas-desus yang mengatakan bahwa trailer akan dirilis pada Minggu, 13 Februari. 

 

Pada November 2021 lalu, Universal telah merilis video berdurasi lima menit sebagai jembatan antara kesenjangan Fallen Kingdom dan film yang akan datang. Sayangnya, video prolog tersebut belum tentu akan masuk dalam keseluruhan film.

 

Tanggal rilis Jurassic World Dominion telah ditunda berkat Covid19 yang mempengaruhi perilisan di layar lebar. Tanggal rilis terbaru film jatuh pada 10 Juni 2022, setahun dari tanggal rilis asli yaitu 11 Juni 2021. 

 

Baca juga: “Dune” Pimpin Nominasi BAFTA dengan 11 Kategori 

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali terlihat sebagai Owen Grady dan Claire Dearing.

 

Setelah dinosaurus melarikan diri ke dunia nyata di akhir Fallen Kingdom, penulis dan Sutradara Colin Trevorrow mengungkapkan bahwa Owen masih berusaha membantu mereka ketika bertemu kembali di film ketiga. “Parasaur berada dalam bahaya. Ada banyak orang gelap yang berusaha mendapatkan dinosaurus, jadi dia (Owen) bekerja untuk melindungi mereka,” jelasnya. Sedangkan untuk Claire, Trevorrow tidak memberikan banyak cerita.

 

Bukan hanya Pratt dan Howard yang akan kembali di film ketiga ini. Isabella Sermon akan tetap memerankan Maisle Lockwood. Justice Smith dan Daniella Pineda juga kembali sebagai Franklin Webb dan Zia Rodriguez. 

 

Beberapa bintang Jurassic Park juga kembali ke final trilogi, seperti Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern. Trevorrow juga menjanjikan bahwa trio ini memiliki waktu layar yang sama banyak dengan Bryce dan Chris.

 

Baca juga: Sony Mendapuk Dakota Johnson untuk Bintangi Film Madame Web

Setelah berakhir gantung di Jurassic World: Fallen Kingdom, dimana dinosaurus dilepaskan ke dunia nyata. Lalu film pendek Battle at Big Rock menjadi tatanan baru untuk film ketiga. Trevorrow menjelaskan bahwa film ketiga ini akan diambil tiga tahun setelah kejadian Big Rock karena berlatar pada tahun 2022. “Big Rock terjadi sekitar setahun setelah Fallen Kingdom pada 2019, T-Rex yang melarikan diri ke Sierra Nevada dan banyak yang berusaha untuk menangkapnya dalam waktu yang lama.”

 

Meski belum banyak yang bisa diketahui mengenai Jurassic World Dominion, tapi yang pasti film ini mengambil tempat di luar Amerika. “Dinosaurus telah berkembang biak dan hidup diantara kita dan bentrok dengan kita. Dominion menunjukkan di seluruh dunia, di berbagai tempat berbeda, hutan belantara, perkotaan, saat gurun dan salju.”

 

Film ketiga ini akan menyatukan seluruh cerita. Dengan kembalinya karakter dari Jurassic Park, Dominion tidak hanya menyelesaikan trilogi dari Jurassic World tapi seluruh kisah Jurassic dalam satu cerita panjang. 

 

Jurassic World: Dominion akan dirilis di bioskop pada 10 Juni 2022.

 

Sumber: Digital Spy, Web News Observer 

Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann memiliki pembukaan yang melebihi ekspektasi box office. Berjudul...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jurassic World Dominion merupakan film aksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada 8 Juni 2022 dengan disutradarai Colin Trevorrow dan penulis...