Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rachel Zegler Jadi Bintang Utama Prekuel Hunger Games

Rachel Zegler dalam Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story, jadi pemimpin di prekuel The Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes.

Kabarnya ia akan tampil sebagai Lucy Gray Baird dan berpotensi jadi bintang waralaba untuk judul tersebut.

Sudah sekitar enam bulan sejak rilisnya film Steven Spielberg terbaru, West Side Story. Dua pemeran yang terlibat dalam proyek tersebut tampaknya paling diuntungkan, yakni Ariana DeBose dan Rachel Zegler.

Pemenang Academy Award Ariana DeBose saat ini sedang syuting bersama Marvel dalam judul Kraven the Hunter.

Sementara Rachel Zegler yang memerankan Maria, akan datang dalam remake live-action Snow White, animasi Spellbound, dan peran yang belum terungkap dalam Shazam! Fury of the Gods.

Seolah tak cukup, potensi untuk peran utama lainnya yang menghampiri Zegler adalah prekuel The Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes.

Rachel Zegler

Aktris muda ini kabarnya akan berperan sebagai Lucy Gray Baird dalam The Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes. Ini adalah adaptasi dari novel prekuel tulisan Suzanne Collins, sekaligus menjadi angsuran keempat dalam waralaba.

Rachel Zegler mengisyaratkan castingnya pada Senin malam di Twitter dengan tweet yang menampilkan kode tersembunyi yang mengeja nama karakter.

Dalam prekuel, karakternya akan menjadi upeti wanita dari Distrik 12, distrik yang sama dengan Katniss Everdeen yang diperankan Jennifer Lawrence. Wanita tersebut dibimbing oleh Coriolanus Snow yang saat itu berusia 18 tahun.

Baca juga: Simak Sinopsis Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Rachel Zegler

Rachel Zegler

Prekuel Hunger Games

Rachel Zegler bergabung dengan pemeran Tom Blyth yang akan memerankan Coriolanus Snow muda, Ini adalah karakter yang dalam Hunger Games asli dibawakan oleh Donald Sutherland.

Bertahun-tahun sebelum dia menjadi Presiden Panem yang tirani, Coriolanus Snow muda adalah harapan terakhir bagi garis keturunannya yang memudar. Sebuah keluarga yang pernah dibanggakan, yang telah jatuh dari kasih karunia di Capitol pasca perang.

Dengan semakin dekatnya Hunger Games tahunan ke-10, Snow muda terkejut ketika dia ditugaskan untuk membimbing Lucy Gray Baird. Gadis miskin ini menarik semua perhatian Panem dengan bernyanyi menantang selama upacara penuaian.

Baca juga: Arden Cho Menolak “Teen Wolf” Karena Ketimpangan Gaji

Film prekuel akan disutradarai oleh Francis Lawrence, yang menyutradarai semua film Hunger Games lainnya kecuali yang pertama. Lionsgate telah menjadwalkan The Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes untuk 17 November 2023, sesuai dengan tanggal rilis November untuk ketiga sekuel.

 

Sumber : rottentomatoes.com, deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 22 Desember, 2022 Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...

sinopsis

Layar.id – Musim kedua series Jingga dan Senja telah kembali. Vidio merilis Jingga dan Senja season 2 pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Diarahkan...

Video

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...