Connect with us

Film Asia

House of Disappeared: Menguak Kisah Misteri pada 25 Tahun Silam

House of Disappeared

House of Disappeared berkisah tentang seorang ibu bernama Minhae yang mencoba menguak kebeneran dari kasus pembunuhan suami dan hilangnya sang anak.

House of Disappeared adalah salah satu film Korea Selatan bergenre thriller yang akan jadi favorit Anda. Selain kisahnya yang bikin penasaran, Anda juga akan diajak ke kisah seorang ibu dengan alur maju-mundur yang penuh teka-teki.

Dalam film ini, Anda akan digiring kepada kisah mencekam dari pembunuhan suami Minhae dan anaknya yang hilang.

House of Disappeared disutradarai oleh Lim Dae Wong dan telah rilis di negara asalnya pada April 2017 silam. Selain Kim Yun Jin sebagai bintang utamanya, Anda juga akan dipertemukan dengan Ok Taek-Yeon dan Jo Jae Yun.

Alkisah, soerang ibu bernama Minhae memiliki suami Chul Joong (Jo Jae Yun) dan seorang anak laki-laki. Tiba-tiba saja suaminya meninggal dan anaknya menghilang. Karena Minhae adalah satu-satunya orang yang selamat di rumah itu, ia akhirnya menjadi tersangka tunggal dan terpaksa dipenjara.

Setelah 25 tahun dipenjara, Minhae pun bebas dengan status sebagai tahanan rumah dan diawasi oleh kepolisian. Minhae kembali ke rumahnya yang penuh dengan kenangan bersama keluarganya dulu. Namun ada satu yang berubah, Minhae kembali dengan kepribadian yang sangat berbeda.

Sebelumnya, Minhae adalah ibu yang hangat dan taat beragama hingga sering pergi ke gereja. Setelah bebas, Minhae berubah menjadi wanita yang dingin tak percaya dengan adanya Tuhan.

Sekembalinya Minhae ke rumah, ia berusaha menguak kasus pembunuhan suami dan menemukan anaknya yang hilang. Di sini Anda akan digiring ke adegan-adegan mencekam yang ada di rumah Minhae.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

Film Box Office No.1 Korea Selatan “The Man Standing Next” Hadir di Indonesia!

Drama Korea

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Golden Empire, Film Baru yang Akan Dibintangi Serta Diproduseri Oleh Donnie Yen!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup