Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

House of Disappeared: Menguak Kisah Misteri pada 25 Tahun Silam

House of Disappeared

Last updated on 15 Desember, 2021

Layar.idHouse of Disappeared berkisah tentang seorang ibu bernama Minhae yang mencoba menguak kebeneran dari kasus pembunuhan suami dan hilangnya sang anak.

House of Disappeared adalah salah satu film Korea Selatan bergenre thriller yang layak kamu tonton. Selain kisahnya yang bikin penasaran, Pelayar juga akan mengikuti kisah seorang ibu dengan alur maju-mundur yang penuh teka-teki.

Film ini merupakan remake dari sebuah film dari Venezuela berjudul The House at the End of Time.

Lim Dae Wong menjadi sutradara House of Disappeared dan rilis di negara asalnya pada April 2017 silam. Selain Kim Yun Jin sebagai bintang utamanya, ada juga aktor Ok Taec Yeon dan Jo Jae Yun.

Baca juga: Film Thriller The Call – Rilis Teaser Karakter yang Serba Misterius

Sinopsis House of Disappeared

Alkisah, soerang ibu bernama Minhae (Kim Yun Jin) memiliki suami Chul Joong (Jo Jae Yun) dan seorang anak laki-laki.

Tiba-tiba saja suaminya meninggal dan anaknya menghilang. Karena Minhae adalah satu-satunya orang yang selamat di rumah itu, ia akhirnya menjadi tersangka tunggal dan mendekam di penjara.

Setelah 25 tahun masa kurungan, Minhae pun bebas dengan status sebagai tahanan rumah dan berada dalam pengawasan kepolisian.

Minhae kembali ke rumahnya yang penuh dengan kenangan bersama keluarganya dulu. Namun ada satu yang berubah, Minhae kembali dengan kepribadian yang sangat berbeda.

Sebelumnya, Minhae adalah ibu yang hangat dan taat beragama hingga sering pergi ke gereja. Setelah bebas, Minhae berubah menjadi wanita yang dingin tak percaya dengan adanya Tuhan.

Sekembalinya Minhae ke rumah, ia berusaha menguak kasus pembunuhan suami dan menemukan anaknya yang hilang. Di sini Pelayar akan mendapat suguhan adegan-adegan mencekam yang ada di rumah Minhae.

Baca juga: Tegang Banget! 5 Drama Thriller Korea Ini Bikin Jantung Dag Dig Dug!

Film ini membawa dua pemerannya memenangkan 2 kategori pada Korean Film Shining Star Awards tahun 2017. Kim Yun Jin memenangkan kategori Star Award. Sedangkan Ok Taec Yeon memenangkan kategori Popularity Award.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Serial Money Heist versi Korea akan kembali hadir dalam season 2. Pada Jumat (11/11/2022), Netflix telah membagikan berita bahwa Money Heist: Korea-...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

Netflix

Last updated on 13 Oktober, 2022 Layar.id – Film misteri thriller yang dibintangi oleh Mila Kunis berjudul Luckiest Girl Alive tayang perdana pada 7...

Netflix

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...