Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

The Gangster, The Cop, The Devil: Kekalahan Jang Dong Soo

The Gangster The Cop The Devil

Last updated on 13 Desember, 2021

Jakarta, Layar.idThe Gangster, The Cop, The Devil adalah film Korea yang mempunyai genre thriller yang telah ditayangkan sejak 2019 lalu. Film ini disutradarai oleh Lee Won Tae yang mengangkat cerita berdasarkan kisah nyata. Film tentang gangster ini rilis pada 15 Mei 2019.

Pemain utama yang terlibat dalam film ini adalah Ma Dong Seok yang berperan sebagai Jang Dong Soo merupakan seorang gangster di Cheanon.

Kim Mu Yeol yang berperan sebagai Tae Suk merupakan seorang polisi yang ingin menangkap pembunuh berantai. Ada Kim Sung Kyu sebagai Kyung Ho yang berperan sebagai psikopat yang sangat kejam.

Kemudian, ada Choi Min Chul yang berperan sebagai Kwong Oh Sung yang merupakan tangan kanan gangster Jang Dong Soo.

Ada Hee Dong Won sebagai Choi Mon Sik dan terakhir adalah Yoo Jae Myung sebagai Heo Sang So yang merupakan gangster musuh dari Jang Dong Soo.

Pelayar bisa menonton film The Gangster, The Cop, The Devil melalui platform iQIYI.

Baca juga: Tune In For Love Di Netflix: Kisah Cinta Mi Soo Dan Hyun Woo

SINOPSIS THE GANGSTER, THE COP, THE DEVIL

The Gangster, The Cop, The Devil

Sumber: FilmAffinity

Pria bernama Jang Dong Soo adalah bos geng besar, mafia, dan seorang preman yang tidak memiliki rasa takut kepada siapa pun. Hal ini membuat semua orang takut terhadapnya.

Namun sebagai ketua geng yang seram ternyata tidak selalu menggembirakan. Dia memang mempunyai anak buah yang sangat setia padanya dan bisa melindunginya dari siapapun.

Pada suatu waktu, Jang Dong Soo dengan sangat kebetulan mendapati seorang pembunuh berantai yang bernama Kang Kyung Ho.

Dalam pertemuan pertama itu, Kang Kyung Ho berusaha untuk membunuh Jang Dong Soo dengan menusuknya hingga beberapa kali.

Namun, ternyata usaha Kang Kyung Ho gagal. Oleh karena itu,ia melarikan diri dari tempat kejadian tersebut.

Sementara Dong Soo berhasil selamat dan menjalani perawatan di rumah sakit. Anak buahnya sudah siap melancarkan balas dendam ke kelompok gangster lain.

Namun Dong Soo yakin orang yang menusuknya bukanlah preman dan dia sangat dendam dendam pada Kang Kyung Hoo.

Kemudian muncul Jung Tae Suk, seorang Polisi yang meminta keterangan atas kejadian yang menimpa Dong Soo. Awalnya Dong Soo menolak tawaran untuk bekerjasama, namun pada akhirnya ia mengajak Tae Suk setelah berhasil melacak keberadaan Kyung Ho.

Mulai lah perburuan siapa yang pertama kali menemukan pembunuh berantai itu. Dong Soo dan anak buahnya bergerak demi mengembalikan nama baik ketuanya.

Sementara Tae Suk berambisi untuk memecahkan kasus pembunuhan itu demi mendapatkan kenaikan pangkat.

Akankah gabungan Polisi dan Penjahat dapat memecahkan kasus tersebut?

Baca juga: Film Real: Ketika Kim Soo-Hyun Jadi Anggota Gangster

Kalau Pelayar bertanya adakah film The Gangster, The Cop, The Devil 2? Jawabannya tidak ada. Namun, film ini pada awalnya direncanakan akan mendapat remake dalam versi bahasa Inggris.

Melansir dari The Hollywood Reporter, pada tahun 2019 B.A Studio rumah produksi yang menggarap film versi Korea mengumumkan akan bekerja sama dengan Balboa Production milik Slyvester Stallone untuk menggarap remake nya. Ma Dong Seok juga akan kembali memerankan tokoh yang sama. (Isl/Eve/Crs)

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Layanan streaming Netflix terus menghadirkan serial, genre yang sedang banyak disukai adalah thriller. Serial Netflix You masuk pada musim ke-2 pada tahun...

Film

Last updated on 28 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Lebih lanjut ditulis oleh Variety, Cliff Walkers menduduki posisi kedua dengan angka $37.7 juta dan...

Film

Last updated on 23 April, 2021 SABRINA CARPENTER, RJ CYLER, DONALD ELISE WATKINS, DAN SEBASTIAN CHACON BERGABUNG DALAM TIM PEMERAN FILM EMERGENCY. Jakarta, Layar.id...

Film

JANGAN SAMPAI TERLEWAT DENGAN FILM YANG MASIH BOOMING HINGGA DETIK INI YAA GUYS! Jakarta, Layar.id – Yap apalagi jika bukan film The Empty Man...