Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ini Dia Bocoran Sinopsis The Exorcist Season 2

The Exorcist season 2

Serial TV The Exorcist season 2 akan segera tayang di stasiun televisi FOX mulai September 2017 mendatang. Dalam season terbaru ini, John Cho dan Brianna Hildebrand akan turut serta masuk dalam jajaran pemain.

Serial TV The Exorcist season 2 dipastikan bakal hadir di stasiun TV Fox pada akhir tahun 2017 ini. Baru-baru ini rumah produksi telah menambahkan aktor dan aktris baru lagi dalam serial bergenre horor ini. Adalah John Cho dan Brianna Hildebrand yang masuk dalam daftar bintang serial The Exorcist season 2.

“Adalah John Cho dan Brianna Hildebrand yang masuk dalam daftar bintang serial The Exorcist season 2.”

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa aktor John Cho merupakan salah satu bintang dalam serial TV Star Trek: Beyond. Sedangkan aktris muda Brianna Hildebrand adalah salah satu bintang dari film hero dan komedi populer Deadpool. Keduanya dikabarkan akan bermain secara reguler dalam  serial horor Fox tersebut.

Bintang Star Trek ; Beyond, John Cho ikut bermain di serial The Exorcist Season 2

Seiring masuknya 2 bintang ini, tentu saja akan mempengaruhi sedikit konsep plot cerita dari serial The Exorcist season 2 nantinya. Ketika Fox menayangkan serial The Exorcist pada musim pertamanya, ternyata cukup mengejutkan banyak pemirsanya. Pasalnya plot cerita serial horor tersebut  dinilai jauh berbeda dari versi serial aslinya.

Tayangan The Exorcist season 1 di Fox dinilai cukup stylish dan update daripada kisah aslinya yang ditulis oleh William Peter Blatty. Cerita serial TV Fox tersebut mampu menarik minat pemirsa karena mengandung beberapa hal yang mengejutkan dan beberapa tautan cerdas yang  cukup ke dunia eksorsisme asli.

Hal inilah yang turut mendorong pihak Fox untuk membuat season 2 dari The Exorcist ini. Kabar dibuatnya musim kedua The Exorcist itupun turut membawa kabar lainnya yang mengatakan bahwa pemeran yang kembali ke pertunjukan tersebut adalah kelompok imam Alfonso Herrera (Pastor Tomas Ortega), Kurt Egyiawan (Pastor Bennett ) dan Ben Daniels (Bapa Marcus Keane).

Keluarga Rance, yang menjadi fokus kegilaan neraka di musim pertama, tidak lagi menjadi bagian dari fokus cerita untuk season kedua The Exorcist. Secara garis besar, sinopsis yang bakal diterapkan dalam The Exorcist season 2 nanti adalah sebagai berikut;

The Exorcist season 2 bakal lebih horor dari sebelumnya

Pastor Ortega dan Keane yang sekarang tidak berdaya menemukan diri mereka keluar dari perjalanan mereka dalam mencari-cari kejahatan mistis di jalan Chicago. Akhirnya, kedua pria tersebut dibawa ke Andrew Kim, seorang mantan psikolog anak yang mengelola rumah bagi lima anak asuh di sebuah pulau terpencil di lepas pantai Seattle.

Ketika salah satu anak di bawah asuhan Andrew menjadi sasaran kekuatan mistis yang kuat, kedua pendeta tersebut menuju ke barat. Mereka menempatkan diri mereka pada sebuah tabrakan dengan ‘jurang neraka’.

Bintang Deadpool, Brianna Hildebrand juga turut ikut bermain di serial The Exorcist Season 2

Nah, tokoh karakter Andrew Kim ini akan dimainkan oleh John Cho. Sedangkan aktris Brianna Hildebrand akan memainkan tokoh karakter Verity, yakni salah satu anak asuh di rumah Kim. Dia akan segera berusia 18 dan keluar sendiri, tapi dia masih sangat peduli dengan Kim dan saudara angkatnya.

Namun sayangnya, tentang Verity yang bakal dijadikan orang yang mendapat target kekuatan jahat tersebut atau bukan, masih belum terungkap. Serial The Exorcist season 2 ini sendiri telah dijadwalkan untuk tayang perdana di Fox pada 29 September 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Waralaba fiksi ilmiah yang terkenal, Star Trek, kembali ke permukaan dengan Paramount  berencana memasuki negosiasi para bintang. Mereka adalah Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

TV

Jakarta, Layar.id – Star Trek akhirnya melanjutkan seri panjangnya, terutama dari seri Star Trek: Discovery. Paramount+ hari ini (09/09) mengumumkan tanggal tayang resminya pada...

Film

Last updated on 20 April, 2022 RYAN REYNOLDS MEMPREDIKSI SEQUEL KETIGA DEADPOOL 70% AKAN MEMULAI PROSES SYUTING TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds...