Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Menjadi Satu-satunya Saksi Pembunuhan dalam Film Edge of Innocence

Edge of Innocence

Last updated on 26 Februari, 2022

Layar.id – Siapa yang ingin menjadi saksi pembunuhan? Selain mengerikan, tentu Anda juga akan terlibat dalam konflik yang berkaitan dengan hukum. Nah, film Edge of Innocence akan menceritakan tentang seorang saksi pembunuhan yang akhirnya melibatkan ia dalam bahaya besar.

Film Edge of Innocence diadaptasi dari novel misteri karya Shimada Soji yang berjudul Summer, The Portrait of 19 Years Old.

Film dengan genre thriller misteri ini disutradarai oleh Chang Jung Chi dan dibintangi oleh Huang Zitao dan Yang Caiyu.

Baca juga: Reset: Kembali ke Masa Lalu Demi Menyelamatkan Nyawa Sang Anak

Menceritakan tentang Kang Qiao (Huang Zitao), ia adalah seorang siswa periang yang tiba-tiba mengalami kecelakaan hingga kakinya patah dan harus dirawat di rumah sakit.

Selama masa perawatan, Kang Qiao hanya memandang ke lingkungan di luar jendela lewat teropongnya. Dari sini ia menemukan seorang wanita cantik yang tinggal di seberang rumah sakit.

Yang Caiyu sebagai ying ying

Yang Caiyu

Wanita cantik itu bernama Xia Yingying (Yang Caiyu). Ia tinggal bersama kedua orangtuanya.

Sehari-hari Kang Qiao memandangi wanita tersebut dan mengikuti kehidupannya lewat teropong. Namun tiba-tiba saja hal mengerikan terjadi.

Tanpa sengaja Kang Qiao menyaksikan Xia Yingying membunuh ayahnya di dalam rumah. Dan tak hanya itu, ia juga melihat wanita idamannya tersebut mengubur jasad sang ayah dan dibantu oleh ibunya.

Baca juga: House of Disappeared: Menguak Kisah Misteri pada 25 Tahun Silam

Kejadian mengerikan tak hanya sampai di situ. Kang Qiao juga diteror oleh orang misterius lewat aplikasi WeChat yang tampaknya tahu segala hal tentangnya, termasuk apa yang ia lihat dari dalam rumah sakit.

Karena menjadi saksi satu-satunya dalam pembunuhan yang dilakukan Xia Yingying, nyawa Kang Qiao pun akhirnya dalam bahaya.

Untuk Anda pecinta teka-teki dan misteri, tentu saja film dengan banyak adegan mencekam ini akan sangat menghibur Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...

sinopsis

Layar.id – Musim kedua series Jingga dan Senja telah kembali. Vidio merilis Jingga dan Senja season 2 pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Diarahkan...

sinopsis

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Drama China New Life Begins tayang perdana pada 10 November 2022 di platform streaming iQIYI. Drama sejarah,...

TV Series

Layar.id – Drama Thailand terbaru Between Us tayang perdana di GMM One pada 6 November 2022, yang digarap sutradara New Siwaj Sawatmaneekul. Kisah paralel...