Connect with us

Film Asia

Menjadi Satu-satunya Saksi Pembunuhan dalam Film Edge of Innocence

Edge of Innocence

Siapa yang ingin menjadi saksi pembunuhan? Selain mengerikan, tentu Anda juga akan terlibat dalam konflik yang berkaitan dengan hukum. Nah, film satu ini akan menceritakan tentang seorang saksi pembunuhan yang akhirnya melibatkan ia dalam bahaya besar.

Film Edge of Innocence diadaptasi dari novel misteri karya Shimada Soji yang berjudul Summer, The Portrait of 19 Years Old. Film dengan genre thriller misteri ini disutradarai oleh Chang Jung-Chi dan dibintangi oleh Huang Zitao dan Yang Caiyu.

Berkisah tentang Kang Qiao (Huang Zitao), ia adalah seorang siswa periang yang tiba-tiba mengalami kecelakaan hingga kakinya patah dan harus dirawat di rumah sakit. Selama masa perawatan, Kang Qiao hanya memandang ke lingkungan di luar jendela lewat teropongnya. Dari sini ia menemukan seorang wanita cantik yang tinggal di seberang rumah sakit.

“Film Edge of Innocence berkisah tentang seorang siswa yang tak sengaja menjadi saksi pembunuhan.”

Wanita cantik itu bernama Xia Yingying (Yang Caiyu). Ia tinggal bersama kedua orangtuanya. Sehari-hari Kang Qiao memandangi wanita tersebut dan mengikuti kehidupannya lewat teropong. Namun tiba-tiba saja hal mengerikan terjadi.

Tanpa sengaja Kang Qiao menyaksikan Xia Yingying membunuh ayahnya di dalam rumah. Dan tak hanya itu, ia juga melihat wanita idamannya tersebut mengubur jasad sang ayah dan dibantu oleh ibunya.

Kejadian mengerikan tak hanya sampai di situ. Kang Qiao juga diteror oleh orang misterius lewat aplikasi WeChat yang tampaknya tahu segala hal tentangnya, termasuk apa yang ia lihat dari dalam rumah sakit. Karena menjadi saksi satu-satunya dalam pembunuhan yang dilakukan Xia Yingying, nyawa Kang Qiao pun akhirnya dalam bahaya.

Untuk Anda pecinta teka-teki dan misteri, tentu saja film dengan banyak adegan mencekam ini akan sangat menghibur Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup